Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 20 2021

    Superhero Asia Pertama di Marvel Cinematic Universe Hadir September Mendatang, Simak Trailernya!

    Wah jadi nggak sabar nih pengen nonton filmnya, Kawula Muda!

    sea.ign.com

    Marvel lewat akun sosial medianya mengeluarkan official poster dan trailer dari film Shang-Chi and the Legends of Ten Rings. 

    Film Shang-Chi akan menjadi film pertama Marvel yang mengisahkan petualangan superhero Asia dan karakter ini nantinya akan menjadi bagian dari Avengers. Karakter Shang-Chi akan diperankan oleh aktor Kanada berdarah Asia yang bernama Simu Liu. 

    Dalam video trailer yang berdurasi 2 menit 5 detik, diperlihatkan kisah kehidupan anak muda bernama Shang-Chi yang memiliki kehidupan sama seperti kebanyakan orang pada umumnya. Tetapi ada perubahan adegan dimana menampilkan Shang-Chi yang sudah dilatih bela diri sedari kecil oleh tokoh bernama Mandarin yang ternyata merupakan ayahnya. Namun Mandarin adalah tokoh antagonis dalam film ini. 

    Setelah mengetahui bahwa ayahnya adalah orang jahat, Shang-Chi justru berbalik berusaha untuk melawan para penjahat komplotan ayahnya. 

    Shang-Chi sudah dilatih sedini mungkin oleh Mandarin dalam rangka mempersiapkan dirinya untuk memiliki posisi yang penting di organisasi Ten Rings dan menghadapi orang yang paling berbahaya di dunia. 

    Tidak hanya Mandarin, akan ada karakter jahat lain dengan visual memakai topeng yang kabarnya akan dipanggil dengan Death Dealer. 

    Karakter Shang-Chi muncul dalam dunia komik Marvel pada tahun 1973, organisasi Ten Rings yang menjadi judul dalam film ini pun sudah pernah muncul di Marvel Cinematic Universe sejak film Iron Man tahun 2008. Dalam film Shang-Chi ini nantinya akan terungkap gembong kriminal di bawah kuasa tokoh Mandarin yang merupakan ayah Shang-Chi. 

    Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dijadwalkan akan rilis pada 3 September 2021 mendatang.




    Editor Team

    COMMENT