Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 12 2020

    Suspicious Partner, Drakor Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun yang Bikin Baper

    Kawula Muda, chemistry yang baik antara Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun dalam drama Suspicious Partner bikin penonton merasa gemas.

    Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun dalam drama korea Suspicious Partner. (INSTAGRAM/SUSPICIOUS PARTNER)

    Satu lagi drama Korea Selatan yang tayang di televisi nasional Indonesia, Suspicious Partner, yang dibintangi oleh aktor Ji Chang Wook dan aktris muda Nam Ji Hyun.

    Drama ini berkisah tentang seorang pengacara pemula bernama Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun), yang dituduh telah melakukan pembunuhan, dan seorang jaksa muda Noh Ji Wook (Ji Chang Wook), yang diturunkan pangkatnya karena dianggap telah merusak reputasi jaksa akibat memilih untuk membela kasus Bong Hee.

    Alur cerita semakin rumit ketika karier dan kehidupan percintaan mereka mulai saling berbenturan. Namun, ada satu hal yang menyatukan mereka yaitu menangkap pelaku pembunuhan sebenarnya.

    Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa kita harus menonton drama Suspicious Partner, yang bakalan bikin baper.

    Pesona Ji Chang Wook yang enggak ada matinya

    Siapa sih yang enggak tahu dengan sosok Ji Chang Wook? Pesona aktor kelahiran 5 Juli 1987 ini, memang enggak ada matinya. Selama menjadi aktor, Ji Chang Wook selalu memainkan peran yang karismatik, baik dalam drama komedi romantis, aksi, maupun misteri.

    Di drama ini, Ji Chang Wook berhasil menghidupkan karakter Noh Ji Wook, seorang kutu buku, cerdas, introvert, namun sedikit sombong.

    Ji Chang Wook berhasil melakukan akting konyol, imut tanpa terlalu dibuat-buat. Di beberapa adegan, kita akan melihat bagaimana jaksa Noh yang selalu marah-marah dan cemberut, tiba-tiba saja berubah drastis menjadi seorang pria romantis nan imut.




    Si imut Nam Ji Hyun

    Salah satu alasan untuk menonton drama ini adalah hadirnya Nam Ji Hyun sebagai pemeran utama. Terkenal setelah aktingnya sebagai gadis desa yang lucu dan norak di drama What Happens to My Family, kali ini Nam Ji Hyun harus memerankan seorang gadis kota bernama Eun Bong Hee.

    Eun Bong Hee digambarkan sebagai seorang wanita yang ceroboh, baik hati, namun tangguh karena mahir bela diri.




    Penuh adegan romantis

    Chemistry yang baik antara Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun membuat beberapa adegan romantis dalam drama ini seakan nyata. Hubungan yang canggung, namun imut dan lucu tersebut, sukses bikin baper dan gemas.

    Akhirnya tak sedikit penggemar yang berharap agar Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun benar-benar berpacaran di dunia nyata.


    SUSPICIOUS PARTNERSalah satu adegan romantis dalam drama Suspicious Partner. (INSTAGRAM/SUSPICIOUS PARTNER)

     

     

    Kehadiran second lead yang bikin jalan cerita semakin menarik

    Kehadiran Kwon Nara dan Choi Tae Joon, yang menjadi second lead, membuat jalan cerita semakin menarik.

    Kwon Nara yang berperan sebagai Cha Yoo Jung, mantan pacar Noh Ji Wook yang keras kepala, membuat jalan cerita menjadi lebih rumit.

    Cha Yoo Jung diceritakan ingin merebut kembali hati jaksa Noh. Salah satu adegan Kwon Nara dalam drama ini yang cukup menjadi perhatian adalah saat dia memamerkan tendangan tingginya di dalam salah satu scene.

    Choi Tae Joon berperan sebagai Ji Eun Hyuk, teman Noh Ji Wook yang bekerja sebagai seorang pengacara. Di balik penampilannya yang ceria, ternyata Ji Eun Hyuk memiliki masa lalu yang penuh misteri dan bikin jadi penasaran.

    Drama Suspicious Partner akan tayang setiap hari Senin-Jumat di NET TV, mulai 13 Juli 2020.




    Editor Team

    COMMENT