Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 08 2022

    Sutradara Konfirmasi Joaquin Phoenix Kembali untuk Joker 2

    Joker kembali ditunggu-tunggu penggemarnya, Kawula Muda.

    Joaquin Phoenix di film Joker. (MOVIE.ID)


    Sutradara Todd Phillips mengonfirmasi Joker akan kembali dengan film solo kedua. Hal tersebut diungkap melalui unggahan di Instagram.

    Dalam unggahan tersebut, Todd Phillips membagikan foto naskah film berwarna merah. Dalam sampul depan naskah tersebut, tertulis ‘Joker: Folie a Deux’.

    Tak hanya foto naskah, Todd Phillips juga mengunggah foto sang Joker Joaquin Phoenix, yang tengah membaca naskah tersebut dengan rokok berada di mulutnya. Hal itu juga sekaligus mengonfirmasi kembalinya sang aktor sebagai Joker di film kedua.



    Unggahan tersebut tentunya mencuri perhatian publik. Kolom komentar Instagram Todd Phillips langsung diserbu oleh warganet.

    “Apakah ini betul-betul terjadi? Ya ampun!” tulis salah satu warganet.

    "Semua tenang! Ini benar-benar terjadi!" tambah lainnya.

    "Ya ampun aku tidak bisa membayangkan akan menjadi seperti apa film ini!" komentar lainnya.

    Hingga kini, plot Joker 2 masih menjadi misteri. Namun jika melihat judulnya, diketahui Folie à Deux merupakan istilah psikologis yang mengacu pada gangguan mental yang memengaruhi dua atau lebih banyak individu. Biasanya, gangguan tersebut terjadi dalam lingkup keluarga yang sama.

    Berdasarkan plot film pertama, muncul teori Thomas Wayne bisa jadi ayah kandung Joker. Sangat mungkin film ini memperkenalkan Batman dan menghubungkannya dengan Joker melalui ide Folie à Deux, yang menunjukkan hubungan yang lebih dari sekadar keluarga.

    Namun hingga kini, masih belum ada konfirmasi apa pun mengenai plot film dari Todd Phillips. Tanggal penayangan untuk Joker 2 juga masih menjadi rahasia.

    Film pertama Joker menceritakan kisah Arthur Fleck, seorang komedian yang gagal sukses dan menjadi bulan-bulanan publik. Hidupnya yang penuh kesulitan membuat mentalnya semakin terpuruk dan ia akhirnya memilih jalan kegelapan di Gotham City.

    Editor Team

    COMMENT