Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 20 2020

    Syuting Reuni Friends Akan Mulai Agustus

    Kawula Muda, yang kangen dengan para pemain Friends, siap-siap ya ketemu mereka lagi.

    Para pemain sitkom fenomenal, Friends. (INSTAGRAM/FRIENDS)

    Edisi spesial reuni para pemain Friends akan mulai syuting pada Agustus 2020, setelah tertunda beberapa bulan karena pandemi Covid-19.

    Enam pemain utama serial yang menjadi hit pada 1990an ini dijadwalkan untuk bertemu kembali dalam satu episode reuni yang akan tanyang di HBO Max pada awal tahun ini.

    Namun, rencana itu jadi berantakan karena merebaknya virus corona yang menyebabkan pandemi secara global. Segala jenis proses produksi pun terhenti.

    Serial Friends awalnya tayang di NBC pada September 1994 hingga Mei 2004, yang terdiri dari 10 season dan 236 episode. Serial ini lalu ditayangkan ulang oleh Netflix sehingga bisa dinikmati oleh generasi masa kini.

    Para penggemar pun menanti-nantikan kapan Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer bisa kembali tampil bersama di depan layar.

    Martha Kauffman, yang membuat serial ini bersama David Crane, akhirnya memberikan kabar gembira buat para penggemar.

    "Kami berharap bisa syuting pada Agustus, jika semua lancar dan tidak ada gelombang kedua (pandemi), dan studio sudah buka," kata Martha kepada The Wrap.

    "Jika semua sesuai rencana dan kami paham semua protokol, dan bisa membuat acara yang bagus, kita akan syuting pada pertengahan hingga akhir Agustus," kata Martha menambahkan.

    Syuting episode spesial ini rencananya akan dilakukan di studio Burbank, California, yang merupakan tempat syuting serial Friends dulunya. Dengan catatan, kondisi di Amerika Serikat tidak memburuk.

    Kabar seputar reuni ini pertama kali diumumkan pada November 2019. Tetapi,  pada 18 Maret 2020 diumumkan bahwa reuni akan diundur hingga waktu yang tidak ditentukan.

    Semoga mereka bisa benar-benar syuting pada Agustus ini ya, supaya tidak mundur lagi.

    Editor Team

    COMMENT