Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 19 2020

    Syuting Video Klip, Cinta Laura Gandeng Produser BTS dan Red Velvet

    Hai Kawula Muda, siapa yang kangen lihat Cinta Laura nyanyi sambil menari?

    Penyanyi Indonesia, Cinta Laura, merilis single terbarunya yang berjudul Cloud 9. (INSTAGRAM/CINTA LAURA)

    Sejak dua pekan terakhir Cinta Laura telah mulai kembali beraktivitas. Hari ini, Jumat (19/6/2020), Cinta akan melakukan syuting video klip untuk lagu terbarunya, Cloud 9.

    Konsep video klip yang akan digarap memakai koreografi dan gerakan tari. Hal itu membuat pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini fokus berlatih gerakan tari besama koreografer.

    Mengutip dari wawancara dengan sebuah program infotainment baru-baru ini, Cinta tengah fokus latihan instensif bersama penata tarinya.

    Penyanyi yang juga aktris ini memang tak main-main dalam menggarap video klip. Cinta mengaku telah menggandeng produser asal Swedia yang pernah bekerja sama dengan sejumlah artis ternama Korea.

    Produser tersebut adalah Olof Lindskog dan Cazzi Opeia. Mereka pernah kerja sama bareng BTS, Red Velvet, dan Itzy. Dengan sentuhan mereka, lagu Cloud 9 pun terdengar catchy dan sangat pop.

    Cinta sengaja memilih kedua produser tersebut demi menghasilkan karya yang bagus dan maksimal. Ia juga mengungkapkan, kalau hampir sebagaian besar lagu K-Pop digarap oleh musisi dan produser asal Swedia.

    “Kebetulan label aku punya partnership yang kuat dengan produser di Swedia, dan kebanyakan orang nggak tahu kalau banyak lagu K-Pop yang kita dengar itu dibikin sama musisi-musisi Swedia. Jadi memang karena hasilnya bagus,” tutur Cinta.

    Video klip lagu yang dirilis pertengahan April 2020 ini sebetulnya sudah dipersiapkan sejak beberapa bulan lalu, namun harus tertunda karena pandemi Covid-19.

    Kini, seiring melonggarnya PSBB dan mulai memasuki new normal, Cinta akhirnya dapat melanjutkan proses produksi video klip dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

    Ia bahkan melakukan tes rapid untuk semua orang yang terlibat dalam penggarapan video klipnya. Hal itu dilakukan untuk memastikan semuanya sehat dan aman.

    Meski terkesan tidak ideal, Cinta Laura tak punya pilihan lain selain mengikuti kebijakan tersebut. Mengingat masa pandemi yang masih terjadi, menjaga kesehatan merupakan tindakan yang sangat penting dan utama.

    “Aku berharap orang-orang akan menyukai. Tarian di video ini sudah disiapkan dari bulan Maret, tapi harus stop latihan karena PSBB, baru sekarang lanjut lagi latihannya. Akhirnya kita bakal syuting video klipnya Jumat ini. Jadi, nanti akan ada dancer, aku, koreografer, sama cameramen. Kita gak banyak-banyak orang,” ujar Cinta antusias.

    “Mau gimana lagi. Situasinya seperti ini, jadi kita semua harus careful,” tutup gadis cantik 26 tahun ini. 

    Editor Team

    COMMENT