Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 01 2021

    Taemin SHINee Mulai Jalani Wamil, Member Lain Beri Dukungan

    Kawula Muda, Key SHINee bagikan ‘momen terakhir’ dengan Taemin.

    Taemin, salah satu member boygroup SHINee. (INSTAGRAM/SHINEE)

    Taemin SHINee akhirnya harus menghentikan seluruh kegiatannya di dunia hiburan untuk sementara waktu karena menjalani wajib militer alias wamil. Pada Senin (31/05/2021), Taemin secara resmi menjalani wamil dan menerima pelatihan dasar militer.

    Setelah menjalani pelatihan dasar, Taemin akan bertugas sebagai anggota band militer. Sesuai dengan keinginan Taemin, untuk wajib militernya kali ini, ia melakukan pendaftaran secara diam-diam. Untuk lokasi dan waktu pendaftaran pun tidak diungkap ke publik.

    Karena masih adanya pandemi Covid-19, Taemin tidak mengadakan acara perpisahan dengan para penggemar. Namun, jadwal dan lokasi pendaftaran wamil Taemin tampaknya diduga bocor, sehingga sejumlah penggemar terlihat memadati lokasi tersebut.

    Tak hanya dari penggemar, Taemin juga mendapat dukungan dari member SHINee yang lain yaitu Onew, Key, dan Minho. Key bahkan sempat membagikan ‘momen terakhir’ kebersamaan mereka sebelum sang maknae tersebut menjalankan wajib militer.

    Melalui akun Instagram-nya, Key mengunggah 2 foto dengan caption, “Goodbye!!”. Dalam foto tersebut para member tampil dalam balutan busana kasual dan memberikan senyum ke arah kamera.

    TAEMIN SHINEEFoto kebersamaan para member SHINee yang diunggah Key, sebelum Taemin menjalani wamil. (INSTAGRAM/KEY SHINEE)

     

    Sebelum melakukan wajib militer, Taemin telah merampungkan konser solo online “Never Gonna Dance Again” dan mengucapkan terima kasih kepada penggemar karena telah memberikan dukungan dan cinta selama 13 tahun dia meniti karier di industri musik.

    Ia juga memberikan kenangan manis untuk para penggemar dengan merilis mini album solo terbaru yang ia beri judul “Advice”. Mini album tersebut berhasil menduduki posisi puncak di iTunes chart 44 negara.

    Taemin memulai debutnya sebagai salah satu member SHINee pada 2008. Ia dikenal sebagai member SHINee dengan vokal yang luar biasa serta kemampuan dance mumpuni.

    Taemin juga memiliki penampilan yang berbeda sehingga menciptakan pesona tersendiri di mata penggemar. Selain berkarier bersama SHINee, ia juga menjalani aktivitasnya sebagai penyanyi solo.

    Taemin menjadi anggota terakhir SHINee yang berangkat wamil dan dijadwalkan akan selesai pada November 2022.

    Selamat bertugas, Taemin!

    Editor Team

    COMMENT