Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 28 2021

    Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin Segera Jadi Orang Tua, Bobby iKON Resmi Jadi Ayah!

    Kawula Muda, kira-kira anaknya mirip siapa ya?

    Taeyang dan Min Hyo Rin serta Bobby iKON. (TWITTER/SOOMPI)

    Lama enggak terdengar kabarnya, Taeyang BIGBANG dan sang istri, Min Hyo Rin, bawa kabar gembira.

    Pada 27 September 2021, salah satu media Korea Selatan, Hankook Ilbo melaporkan bahwa Min Hyo Rin saat ini dalam kondisi hamil tua dan diperkirakan segera melahirkan.

    Melansir dari Soompi, agensi Min Hyo Rin akhirnya memberikan tanggapan dan mengonfirmasi kabar tersebut.

    “Memang benar bahwa Min Hyo Rin sedang hamil. Dia menunggu dengan gembira,” ungkap agensi Plum Entertainment.

    Pihak agensi juga menyebutkan bahwa saat ini Min Hyo Rn ingin melahirkan dengan tenang, sehingga meminta pengertian banyak pihak. Mereka juga tidak mengungkap tentang detail kondisi kehamilan Min Hyo Rin saat ini.

    Taeyang dan Min Hyo Rin pertama kali bertemu pada 2014 lalu, di lokasi syuting video musik 1AM. Setelah menjalani hubungan spesial selama 3 tahun, keduanya lalu menikah pada Februari 2018.

    Bobby iKON resmi jadi ayah

    BOBBY IKONBobby iKON untuk cover majalah Beauty+. (INSTAGRAM/IKON)

     

    Kabar bahagia juga datang dari salah satu personel iKON, Bobby. Seorang sumber dari YG Entertainment mengabarkan bahwa Bobby telah resmi menjadi seorang ayah.

    “Bobby memberi tahu kami bahwa baru-baru ini dia menyambut kelahiran seorang bayi laki-laki,” kata sumber tersebut seperti yang dikutip dari Soompi.

    Pada Agustus lalu, Bobby sempat mengejutkan para penggemarnya dengan mengumumkan bahwa dia akan menikah. Yang lebih mengejutkan lagi, Bobby juga mengungkap bahwa saat ini calon istrinya sedang hamil dan mereka akan segera memiliki anak.

    “Aku berjanji untuk menikahi seseorang yang kucintai. Aku juga akan menjadi ayah di September nanti. Aku sangat bahagia akan menyambut lahirnya anggota keluarga baru. Tapi aku juga merasa sangat bersalah kepada fans yang mungkin bingung karena kabar yang tiba-tiba ini,” tulis Bobby melalui surat yang ditulis tangan.

    Selama ini, pria berusia 25 tahun itu selalu menutup rapat kisah cintanya. Fans menduga bahwa calon istri Bobby berasal dari kalangan non-selebritas.

    Editor Team

    COMMENT