Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 04 2021

    Tak Cukup di Badan, Tato Zayn Malik Mulai Merambah ke Area Wajah

    Kawula Muda, padahal Zayn sudah punya 60 tato di tubuhnya.

    Penyanyi asal Inggris, Zayn Malik. (INSTAGRAM/ZAYN MALIK)

    Tato bukanlah hal baru bagi Zayn Malik. Obsesinya terhadap tato telah dimulai sejak 2011 dan kini ia telah memiliki lebih dari 60 tato di tubuhnya.

    Seakan tak cukup bermain tato hanya di bagian badan, pelantun Pillowtalk itu sudah mulai melebarkan tinta ke bagian wajahnya.

    Akhir pekan lalu, Zayn mengunggah foto selfie melalui akun Instagram pribadinya. Meski tidak terlihat secara jelas, penggemar mendapati tato baru Zayn yang dibuat di area wajah menggunakan tinta hitam, mengikuti garis rahangnya.

    Zayn sepertiya memang sengaja memamerkan tato itu ke penggemar, tapi penggemar malah dibuat bingung karena mereka tidak bisa melihat jelas kata yang tertulis lewat tato tersebut,

    Mereka berusaha keras untuk memahami apa yang sebenarnya tertulis di tato. Alhasil, mereka turun ke media sosial untuk bermain tebak-tebakan.

    Salah satu penggemar mengungkapkan hipotesisnya bahwa kemungkinan tato baru Zayn adalah frasa dalam bahasa Latin atau Prancis.

    Do more? atau démodé? Apakah Zayn akan melakukan sesuatu yang berhubungan dengan Prancis?” kata penggemar tersebut.

    Adapula yang mengatakan bahwa itu merupakan tanda tangan DeMann, merujuk pada sosok eksekutif musik sekaligus produser film bernama Freddy DeMann, yang pernah menjadi manager bagi Michael Jackson, Madonna, dan Shakira.

    “DeMann. Eksekutif musik dan produser film. Itu tanda tangannya. Ada di rahang Zayn,” sebuah akun twitter mengomentari.

    Tebakan lain menyebut bahwa tulisan di tato baru Zayn adalah ‘De mama’.

    “Menurut beberapa orang (tato tersebut) adalah ‘De mama’,” tulis akun Twitter @LZNewsUpdates

    Tak melulu serius, beberapa melemparkan candaan mereka dengan menyebut tato tersebut bertuliskan ‘De Liam’, ‘DC Marvel’, ‘DJ Malik’, hingga ‘Deez nuts’.

    Meski belum jelas, ada kemungkinan bahwa tato tersebut mengandung sesuatu yang sentimental, menyusul status baru Zayn sebagai seorang ayah.

    Sebelumnya, Zayn telah membuat tato yang didedikasikan untuk anggota keluarganya, mulai dari nama kakeknya hingga gambar mata sang kekasih, Gigi Hadid. Beberapa waktu lalu, ia juga membuat tato nama putrinya, Khai, dalam tulisan huruf Arab menggunakan tinta merah.

    Editor Team

    COMMENT