Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 05 2020

    Tak Ingin Patah Tulang Lagi, Daniel Craig Pilih Pensiun Jadi James Bond

    Hai Kawula Muda, film No Time to Die yang tinggal menunggu tanggal penayangan akan menjadi film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond.

    Aktor Daniel Craig memerankan James Bond dalam No Time to Die. (INSTAGRAM/NOTIMETODIE_007)

    Setelah 14 tahun terakhir berperan sebagai James Bond, akhirnya Daniel Craig memutuskan No Time to Die menjadi film terakhirnya sebagai Agen 007.

    Sebelumnya, Daniel sempat menolak berperan dalam film tersebut. Kepada Entertainment Weekly, Craig mengatakan enggan mengulangi pengalaman syuting film James Bond sebelumnya, Spectre (2015), yang sangat berat dan membuatnya mengalami patah kaki.

    “Apakah secara fisik saya mampu menjalani itu lagi atau saya ingin melakukannya lagi? Karena menelepon istri dan bilang ‘kaki saya patah’ itu bukan hal mengenakkan,” tutur Craig. 

    Pernyataannya itu pun sempat membuat heboh para penggemar film Agen 007.

    Luluh karena bujukan sang produser

    Craig juga mengatakan, dari pada menjadi James Bond lagi, ia lebih memilih mengiris pergelangan tangannya. Namun, atas bujukan produser Barbara Broccolo, Daniel Craig akhirnya bersedia memerankan James Bond kembali.  

    “Saya bilang kepadanya, menurut saya belum waktunya dia mundur. Saya rasa masih banyak cerita dari Bond yang dia perankan untuk diuangkap,” tutur Barbara Broccoli.

    Daniel Craig pun luluh dan bersedia menjadi Bond lagi dalam No Time to Die. Namun, tidak lama setelah syuting film ke-25 James Bond itu dimulai, Daniel Craig kembali cedera.

    Kecelakaan saat syuting di Jamaika kembali membawanya ke meja operasi. Kecelakaan terjadi saat Daniel berlari di dok terapung yang licin dan membuatnya jatuh terpeleset.

    Alhasil, pergelangan kaki suami aktris Rachel Weisz itu patah. Syuting film pun harus dihentikan selama beberapa waktu untuk pemulihan bintang utamanya.

    “Ini yang terakhir, semua sudah selesai,” ujar aktor 52 tahun itu dilansir dari Comicbook.

    Meski demikian, Craig mengaku tak menyesali keputusannya berperan di No Time to Die. Namun, kali ini ia menegaskan bahwa perannya tersebut benar-benar menjadi yang terakhir.

    “Tetapi untuk satu hal, saya merasa bahagia luar biasa punya kesempatan tampil lagi dalam peran tersebut. Karena film ini dibuat oleh kami yang mengerahkan semua daya dan upaya. Kami sudah melakukan yang terbaik,” tutur Daniel lagi. 

    Bagi Daniel, lokasi syuting di Jamaika meninggalkan jejak yang istimewa terkait sejarah James Bond dan penulis ceritanya yang legendaris, Ian Fleming.

    Film James Bond No Time to Die awalnya dijadwalkan rilis pada April 2020, kemudian diundur menjadi November 2020. Namun, ada kemungkinan akan diundur lagi hingga 2021 karena dampak pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

    Beberapa nama beken turut terlibat di film ini, yaitu Ana de Armas, Lashana Lynch, Naomie Harris, Lea Seydoux, Ben Winshaw, Jeffrey Wright, Ralph Fiennes, dan Rami Malek.

    Editor Team

    COMMENT