Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 25 2020

    Tak Mau Mati Muda, Miley Cyrus Putuskan Berhenti Konsumsi Obat-obatan dan Alkohol

    Hai Kawula Muda, masa-masa konsumsi obat-obatan dan minum alkohol sudah lewat bagi seorang Miley Cyrus.

    Penyanyi Amerika, Miley Cyrus. (APPLE MUSIC/BILLBOARD)

    Baru-baru ini penyanyi Miley Cyrus membuat sebuah pengakuan kalau ia telah benar-benar meninggalkan kebiasaan buruknya mengonsumsi obat-obatan dan alkohol.

    Alasan utama dari pengambilan keputusan itu adalah kekhawatiran pelantun Wrecking Ball tersebut bahwa ia akan mati muda dan bergabung dalam “27 Club”. 

    “27 Club” adalah sebuah istilah klasik di dunia hiburan dan musik untuk menyebut para musisi yang meninggal di usia 27 tahun.

    Amy Winehouse, Jimi Hendrix, Jim Morrison, Kurt Cobain adalah beberapa nama yang termasuk di dalamnya.

    “Saya hanya merasa bahwa beberapa artis hampir tidak bisa menangani kekuatan dan energi mereka sendiri,” katanya dengan nada sedih pada Apple Music’s New Music Daily, Senin (23/11/2020), tepat di ulang tahunnya ke-28.

    MILEY CYRUSPenyanyi asal Amerika Serikat, Miley Cyrus. (INSTAGRAM/MILEY CYRUS)

     

    Harus memilih mau maju atau berhenti

    Disebutkan juga, daftar lain artis yang meninggal pada usia 27 tahun termasuk Brian Jones dari Rolling Stones, Janis Joplin, dan Jim Morrison.

    Miley menambahkan, kalau angka itu benar-benar sangat penting dan membuat dia ingin sadar karena dunia hiburan telah kehilangan begitu banyak ikon di usia 27 tahun.

    “27 bagi saya adalah tahun di mana saya benar-benar harus melindungi diri saya sendiri. Antara kamu membuka lembaran berikutnya atau di sinilah akhirnya,” kata Miley Cyrus

    Miley Cyrus juga kini meyakini untuk tidak lagi marah kepada dirinya sendiri.

    Miley yang telah lama berbagi akan kecintaannya pada sticky-icky mengungkapkan kalau awal tahun ini telah berhenti merokok ganja untuk menjaga pikirannya tetap jernih saat mengerjakan musik baru.

    Bukti positifnya, selain masih hidup dan berhasil melewati usia 27 tahun, Cyrus juga masih dapat terus berkarya di dunia yang dicintainya, musik.

    Baru-baru ini, Miley Cyrus merilis proyek baru dengan menggandeng Dua Lipa di single berjudul Prisoner

    Lagu Prisoner menjadi single kedua setelah Midnight Sky dari album Miley Cyrus “Plastic Hearts” yang bakal dirilis pada 27 November 2020 dan menampilkan kolaborasi dengan ikon musik rock seperti Billy Idol dan Joan Jett.

    Editor Team

    COMMENT