Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 15 2020

    Tampil Beda, Doja Cat Bawakan Medley ala Teater Broadway di Panggung BBMA 2020

    Kawula Muda, aksi panggung yang layak diacungi jempol dan tepuk tangan meriah

    Penyanyi Amerika serikat, Doja Cat. (INSTAGRAM/BILLBOARD MUSIC AWARDS)

    Bak ratu teater, Doja Cat tampil beda di panggung Billboard Music Awards 2020 yang berlangsung Rabu (14/10/2020) malam ET atau Kamis pagi WIB.

    Penyanyi kelahiran Los Angeles ini membawakan medley beberapa lagu hitnya dari atas panggung Dolby Teather di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

    Seakan kembali ke era 1920-an, Doja mengenakan bodysuit sexy yang berkilau. Melengkapi penampilan klasiknya, ia juga tampil dengan tatanan rambut pendek bergelombang, mirip seperti sosok wanita bernama Roxie dalam film komedi lawas zaman 1940-an berjudul Roxie Hart

    Pada bagian awal, penyanyi 24 tahun itu membawakan lagu kolaborasinya dengsn Tyga berjudul JUICY. Dari panggung berlatar belakang neon bertulisan “JUICY” berwarna merah, Doja menyanyikan lagu tersebut sambil menari bersama penari latar yang mengenakan topeng.

    Selesai dengan JUICY, Doja melanjutkan medley untuk lagu hitnya, Say So. Pada bagian ini, penyanyi yang baru saja merilis lagu baru dengan Bebe Rexha itu mengawali penampilan dengan duduk di sebuah kursi, sebelum memperlihatkan tarian solonya yang menonjolkan gerakan kaki, pinggul, dan tangan. 

    Doja menutup penampilan pada BBMA 2020 dengan membawakan single solo terbarunya berjudul Like That yang dirilis beberapa bulan lalu.


    Editor Team

    COMMENT