Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 21 2020

    Tampil Perdana di Jimmy Kimmel Live, BLACKPINK Ungkap Cerita Seru!

    Kawula Muda, BLACKPINK tampil memukau dengan Lovesick Girls.

    BLACKPINK tampil di Jimmy Kimmel Live. (TWITTER/JIMMY KIMMEL LIVE)

    Setelah merilis film dokumenter yang mengisahkan perjalanan karier BLACKPINK, keempat member tampil di acara ABC, Jimmy Kimmel Live untuk pertama kali.

    BLACKPINK menjadi girlgroup K-Pop pertama yang menjadi bintang tamu di acara terkenal ini. Grup K-Pop lain yang pernah tampil di acara ini adalah BTS, SuperM, dan NCT 127.

    Senin (20/10/2020), Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo tampil perdana di Jimmy Kimmel Live lewat panggilan video. Keempat member tampil cantik dalam balutan busana yang elegan.

    Untuk mencairkan suasana, Jimmy Kimmel mencoba menyapa para member menggunakan bahasa Korea, yang langsung disambut gelak tawa.




    Wawancara pun berlangsung santai. Mereka membahas beberapa topik seru, mulai dari masa sekolah para member, masa training, dan apa yang mereka pelajari selama masa itu.

    Jimmy juga sempat menanyakan Jisoo apa kalimat bahasa Inggris yang paling ia sukai. Ternyata Jimmy dan Jisoo menyukai kalimat yang sama, yaitu "what a pitty"!

    Rose juga sempat menjawab pertanyaan Jimmy tentang penampilan BLACKPINK di Coachella yang harus batal.

    Selama wawancara, Rose dan Jennie yang lebih banyak menjawab pertanyaan dari Jimmy. Sebelum wawancara berakhir, Rose memberikan penjelasan tentang pemilihan nama album pertama mereka "The Album".

    BLACKPINK mengakhiri penampilan mereka di Jimmy Kimmel Live dengan mempersembahkan lagu Lovesick Girls.

    Simak penampilan BLACKPINK di Jimmy Kimmel Live di bawah ini ya!




    Editor Team

    COMMENT