Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 15 2022

    Tampilan Baru Zac Efron Disebut Operasi Plastik, Ini Faktanya!

    Enggak gitu, kok Kawula Muda.

    Zac Efron (POP BUZZ)


    Aktor film "High School Musical" Zac Efron terlihat kembali di karpet merah pada acara Toronto International Film Festival , Selasa 13 September lalu. Namun, perubahan wajah Zac malah disebut warganet melakukan operasi plastik.

    Melansir dari Metro, Kamis (15/09/2022), bahwa wajahnya yang berbeda secara dramatis adalah akibat dari rahang yang hancur setelah membenturkan dagunya ke air mancur granit, setelah penampilan barunya memicu spekulasi bahwa dia akan menjalani operasi bedah.

    Dia mengungkapkan kejadian itu membuatnya pingsan dan ketika dia bangun, tulang dagunya seperti 'menggantung di wajahnya'.

    Zac EfronZac Efron (DAILY MAIL)

    Zac juga menjelaskan bahwa dia tidak tahu tentang dugaan tersebut jadi viral tentang penampilannya. Sampai suatu hari, ibunya sempat menelepon dan bertanya apakah dia telah menjalani operasi atau tidak.

    Setelah cedera itu, otot masseter (kumpulan otot-otot utama untuk mengunyah, membuka dan menutup mulut) bermasalah. Zac pun harus beristirahat oleh seoran spesialis dan berlatih terapi fisik.

    Dugaan operasi plastik pertama kali muncul pada April 2021, setelah Zac muncul dalam sebuah video yang mempromosikan Earth Day bersama Bill Nye. Pada saat itu, banyak orang, mempertanyakan apakah dia menjalani operasi.

    Festival Toronto International Fim Festival juga menandakan pertama kalinya Zac hadir kembali di karpet merah sejak 2019. Dia datang untuk pemutaran perdana film barunya "The Greatest Beer Run Ever."

    Editor Team

    COMMENT