Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 12 2021

    Tanda Cinta, Travis Barker Bikin Tato Nama Kourtney Kardashian di Dadanya

    Kawula Muda, romantis banget ya.

    Travis Barker, musisi Amerika Serikat. (INSTAGRAM/TRAVIS BARKER)

    Baru beberapa bulan sejak mengumumkan berpacaran dengan Kourtney Kardashian, Travis Barker telah membuktikan keseriusan cintanya kepada sang kekasih dengan membuat tato permanen.

    Drumer Blink 182 itu baru saja mengukir tato bertuliskan ‘Kourtney’ di bagian dada, tepat di atas puting payudara sebelah kirinya.

    Tato itu pertama kali terlihat pada Kamis (08/04/2021), ketika Travis tertangkap kamera candid saat sedang bertelanjang dada di lokasi syuting video musik terbarunya bersama KennyHoopla.

    Tak lama setelah itu, Kourtney mengunggah foto tato terbaru Travis melalui akun Instagram-nya. Dalam foto tersebut, Kourtney menutupi bagian puting payudara Travis menggunakan jari-jari tangannya, dan memperlihatkan dengan jelas tato bertuliskan ‘Kourtney’ yang diukir menumpuki tato lawas Travis.

    Travis mengomentari unggahan tersebut dengan mengirim emoji hati berwarna hitam. Selain Travis, unggahan tersebut juga mendapat beragam tanggapan dari sejumlah selebritas, salah satunya dari bintang TikTok, Addison Rae, yang bekomentar, “Goals”.

    Tato tersebut sepertinya baru saja dibuat, karena pada 25 Maret 2021, Travis sempat mengunggah foto bertelanjang dada, namun tato tersebut belum ada di sana.

    Sebelum menjadi sepasang kekasih, Travis dan Kourtney sebelumnya telah berteman dan bertetangga selama bertahun-tahun.

    Keduanya pertama kali dikabarkan berpacaran pada Januari 2021 dan pernah kepergok sedang berkencan di wilayah Los Angeles pada 12 Februari 2021.

    Beberapa hari setelah itu, tepatnya 17 Ferbuari 2021, Kourtney mengumumkan secara resmi soal hubungan mereka melalui Instagram dengan mengunggah foto yang menampilkan tangannya dan tangan Travis saling bergenggaman.

    Keduanya juga sempat melakukan double date dengan pasangan Megan Fox dan Machine Gun Kelly. Mereka berempat keluar bersama untuk menonton pertandingan UFC 260 di Las Vegas pada 27 Maret 2021.

    Editor Team

    COMMENT