Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 27 2021

    Final Teaser Money Heist Season 5, Tangan Profesor Sergio Marquina Terikat dengan Rantai

    Kawula Muda, siapa nih yang udah gak sabar Money Heist season 5 tayang?

    Cuplikan trailer Money Heist season 5. (TWITTER/NETFLIX)

    Kawula Muda, siapa nih yang sudah nonton teaser Money Heist season 5? Teaser serial yang berbahasa Spanyol itu hadir dalam 30 detik dan tak menampilkan banyak adegan, nih.

    Dalam beberapa detik, teaser itu memperlihatkan "Profesor" Álvaro Morte’yang sedang terikat pada sebuah rantai dan tampak tertekan. Matanya pun tertuju pada seorang wanita yang memegang rantai tersebut.

    Sayangnya, teaser itu tidak memberitahu bagaimana akhir dari nasib Profesor, tetapi 2 Agustus mendatang, trailer dari Money Heist season 5 akan segera tayang untuk menjawab pertanyaan dan keraguan kamu pencinta serial kriminal ini.

    Serial yang memiliki judul asli berbahasa Spanyol "La Casa de Papel" itu menceritakan penyelidikan dua kasus pencurian rumit yang dipimpin oleh Profesor. Satu kasus pencurian di Royal Mint of Spain, dan kasus pencurian lainnya di Bank of Spain. 

    Melansir COLLIDERbahkan, serial yang awalnya ditayangkan pada stasiun TV Spanyol ini sempat dinyatakan sebagai serial terbatas atau limited series. Setelah disiarkan di Netflix, serial ini malahan mendunia dan digemari banyak orang.

    Tak heran jika anggaran yang mereka peroleh meningkat secara signifikan, melihat dua season baru digarap pada bulan April 2018, dan season kelima yang juga merupakan season terakhir dimulai pada Juli 2020. Money Heist 5 diketahui akan tayang dalam dua volume, masing-masing berisi 5 episode, yaitu pada 3 September dan 3 Desember mendatang. 

    Tentunya, tak mudah bagi pencinta serial ini untuk menerima kenyataan bahwa serial favoritnya akan segera berakhir. Serial ini bahkan telah menerima sejumlah penghargaan, termasuk Serial Drama Terbaik di International Emmy Awards, dan telah menginspirasi hit radio musim panas, setelah menampilkan lagu protes Italia "Bella Ciao" di seluruh serinya.

    Siapa, nih, Kawula Muda, yang cinta mati sama serial Money Heist?

    Editor Team

    COMMENT