Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 12 2021

    Tayang 2023, Timothée Chalamet Bagikan Foto Perdana Sebagai Willy Wonka

    Kawula Muda, yang suka nonton Charlie and the Chocolate Factory bakal senang banget nih!

    Timothée Chalamet sebagai Willy Wonka (Instagram/tchlamet)

    Timothée Chalamet bagikan tampilan perdananya sebagai Willy Wonka di Instagram pribadinya. Sebelumnya, ia memang terpilih sebagai pemeran utama untuk Wonka, prakuel dari Willy Wonka & the Chocolate Factory (1971)

    “Ketegangannya mengerikan, saya berharap itu akan bertahan lama,” tulisnya pada bagian keterangan. Rupanya, kalimat tersebut merupakan narasi yang terdapat pada adaptasi asli 1971. 

    Unggahan tersebut langsung ramai disukai dan dikomentari oleh netizen. Banyak komentar yang memuji penampilan Timothée dengan jas merah dan sebuah topi cokelat yang tinggi. Hal itu sedikit berbeda dengan Willy Wonka versi lama yang suka menggunakan topi berwarna hitam.

    Film tersebut diketahui menjadi kesempatan pertama bagi Timothée Chalamet untuk menampilkan tarian dan nyanyian pada adegan-adegan musikal. 

    Sementara itu, naskah Wonka merupakan pengembangan dari novel klasik Charlie and the Chocolate Factory. Walaupun belum ada pengumuman resmi, diperkirakan Wonka akan menceritakan kisah Willy Wonka sebelum dan saat membangun pabrik cokelat ikoniknya. 

    Paul King, yang sebelumnya menjadi sutradara Filmn (2014) dan Paddington (2017) akan menyutradarai Wonka. Selain itu, Simon Rich, penulis naskah Inside Out (2015) dipilih sebagai penulis naskah film ini. 

    Untuk yang penasaran, sabar dulu ya! Hal itu dikarenakan film Wonka direncanakan baru akan tayang pada 17 Maret 2023 mendatang. 

    Editor Team

    COMMENT