Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 12 2021

    Tayang 29 Oktober 2021, “Paranormal Activity: Next of Kin” Rilis Trailer Pertama

    Hai Kawula Muda, ada film baru buat kamu pencinta horor nih!

    Cupikan adegan di film "Paranormal Activity: Next of Kin". (INSTAGRAM/IVANOVIC YT)

    Mengusung genre found footage horror, tahun ini film ketujuh Paranormal Activity yang berjudul Paranormal Activity: Next of Kin akan segera tayang menghadirkan kengerian dengan konsep kamera amatir.

    Jika sebelumnya, Paranormal Activity 7 hanya memberikan teaser singkat, kali ini dirilis trailer pertama dari Paranormal Activity: Next of Kin.

    Meskipun detail cerita masih dirahasiakan, dari trailer yang dirilis menunjukkan bahwa film tersebut akan menceritakan seorang wanita muda diperankan oleh Emily Bader, seorang anak adopsi yang mencoba menemukan orang tua kandungnya dengan mengunjungi komunitas Amish.

    Bikin merinding

    PARANORMAL ACTIVITYFilm "Paranormal Activity: Next of Kin" akan tayang 29 Oktober 2021. (INSTAGRAM/PARANORMAL MOVIE)

    Wanita muda pemeran utama tersebut mengatakan bahwa ia dan teman-temannya akan melakukan sebuah dokumentasi, karena wanita muda tersebut akan bertemu untuk pertama kali dengan keluarga kandungnya.

    Di awal trailer terlihat, semuanya tampak seperti keluarga sederhana dan bahagia. Tetapi cuplikan adegan mulai mencekam saat terungkap ada sesuatu yang aneh dengan keluarga tersebut.

    Wanita ini menyadari ada kekuatan hitam yang sedang mengintainya juga mengancam nasib ibunya. Seiring waktu mulai terungkap bahwa keluarga tersebut adalah sekte sesat.

    Dalam trailer dengan eksplisit juga memperlihatkan iblis yang terlibat dalam Paranormal Activity: Next of Kin ini adalah Asmodeus.

    Kualitas visual lebih baik

    Sama seperti film-film sebelumnya, Paranormal Activity: Next of Kin tetap menampilkan suasana horor yang tampak nyata dengan peningkatan kualitas visual yang kali ini jauh lebih baik.

    Pengambilan gambar yang terlihat dari trailer memang terlihat lebih modern dan berkembang dari film-film sebelumnya. Namun, Paranormal Activity: Next of Kin masih memberikan suasana kengerian yang sama dengan film-film sebelumnya.

    Suasana merinding di film Paranormal Activity: Next of Kin ini juga bukan hanya karena kehadiran hantu saja, melainkan karena ada juga orang-orang misterius yang bisa membunuh kapan saja.

    Film yang disutradarai oleh William Eubank, ditulis oleh Christopher Landon, dan dibintangi Emily Bader, Roland Buck III, Dan Lippert, Henry Ayres-Brown, serta  Tom Nowicki ini dijadwalkan tayang eksklusif di layanan streaming Paramount+ pada 29 Oktober 2021.

    Editor Team

    COMMENT