Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 20 2022

    Tayang Besok, Berikut Fakta-fakta tentang "One Piece Film: Red"

    Gak sabar mau nonton!

    One Piece Film Red (ODEX Private Limited via CBI Pictures)


    Film animasi "One Piece Film: Red" akan tayang di Indonesia besok, 21 September 2022 di Indonesia. Film yang sebelumnya sudah tayang sejak 6 Agustus 2022 di Jepang ini tentu sudah ditunggu-tunggu banyak penggemarnya di dalam negeri. 

    Kabarnya, "One Piece Film: Red" ini bahkan sudah menjual sekitar 10 juta tiket sejak pertama kali rilis. Di Indonesia sendiri, film ini sudah menggelar fan screening di tanggal 17 September 2022 kemarin. 

    Sebelum lo nonton di bioskop, simak fakta-fakta "One Piece Film: Red" di bawah ini Kawula Muda!

    1. Telah Raih 10 Juta Penonton

    Film yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar One Piece ini dikabarkan telah berhasil menjual sekitar 10 juta tiket sejak pertama kali rilis pada tanggal 6 Agustus 2022 lalu. Hal ini diketahui melalui akun twitter resmi dari Film One Piece : Red, @Eiichiro_Staff. Pada salah satu cuitan dari akun ini mengatakan bahwa per 17 September 2022 lalu film ini sudah mencapai 10 juta penonton



    2. Mendapatkan 13,94 Miliar Yen

    Keberhasilan "One Piece Film: Red" dalam mendatangkan 10 juta penonton ini tidak luput dari pendapatan yang didapat. Dikabarkan oleh Anime News Network, film animasi ini telah berhasil meraup keuntungan senilai sekitar 13,94 Miliar Yen (sekitar 97,80 juta dolar AS)

    3. Tayang Perdana di CGV Central Park

    "One Piece Film: Red" ini resmi tayang secara perdana di Indonesia pada tanggal 17 September 2022 kemarin. Film ini tayang perdana secara eksklusif di CGV Central Park pada tanggal 17 dan 18 September 2022 kemarin dalam acara fan screening. Fan Screening sendiri merupakan acara penayangan yang lebih dahulu daripada penayangan secara serentak. 

    4. Merchandise Termahal

    Dikabarkan bahwa harga tiket dari fan screening "One Piece Film: Red" ini menjadi yang paling mahal diantara fan screening yang pernah ada sebelumnya. Hal ini dikarenakan merchandise yang akan didapatkan nantinya itu diimpor langsung dari Jepang. 

    Para pembeli tiket fan screening dari "One Piece Film: Red" seharga Rp 860 ribu nantinya akan mendapatkan 1 set acrylic stand berisi 10 karakter, satu kaos  "One Piece Film: Red", 2 character card impor dari Jepang, 3 pin hologram, dan sebuah poster berukuran A2.

    One Piece Film RedMerchandise screening 'One Piece Film Red' (INSTAGRAM/cgv.id)


    5. Sinopsis "One Piece Film: Red" 

    "One Piece Film: Red" ini nantinya akan menceritakan tentang seorang diva bernama Uta yang ternyata adalah anak asuh dari Akagami no Shanks, salah seorang kaisar laut yang ditakuti oleh para bajak laut maupun angkatan laut pemerintah. Uta yang merupakan teman kecil dari Luffy akhirnya bertemu kembali dengan kepala dari Bajak Laut Topi Jerami itu. Pertemuan keduanya inilah yang memicu pertemuan kembali keduanya dengan Akagami no Shanks.

    Editor Team

    COMMENT