Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 04 2021

    Taylor Swift Akan Bintangi Film Baru Karya David O Russell, “Canterbury Glass”

    Kawula Muda, sudah kangen dengan akting Taylor Swift?

    Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)

    Kabar gembira datang dari Taylor Swift yang akan segera kembali ke layar lebar. Melansir The Hollywood Reporter, penyanyi berusia 31 tahun itu akan membintangi film fitur terbaru karya David O Russell.

    David O Russell merupakan pembuat film asal New York yang telah menggarap beberapa film pemenang penghargaan Oscar, seperti American Hustle (2013) dan Silver Linings Playbook (2012).

    Meski belum diumumkan secara resmi, film terbaru ini disebut-sebut akan memiliki judul Canterbury Glass. Film ini akan menandai fitur pertama garapan David, sejak film Joy pada 2015 yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence. David akan bertindak sebagai sutradara sekaligus penulis naskah untuk film ini.

    Taylor Swift akan bergabung dengan para artis ternama Hollywood seperti Christian Bale, Margot Robbie, dan John David Washington yang didapuk sebagai pemeran utama.

    Nama-nama lain yang turut membintangi film ini di antaranya Rami Malek, Zoe Saldana, Anya Taylor-Joy, Chris Rock, Mike Myers, Robert De Niro, Michael Shannon, dan Timothy Olyphant.

    TAYLOR SWIFTPenyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)

     

    New Regency sebagai pihak produksi masih merahasiakan detail plot untuk film ini. Demikian pula pihak perwakilan Taylor Swift yang masih bungkam terkait hal ini. Namun kabarnya, film ini telah selesai diproduksi di Los Angeles, dan tinggal menunggu jadwal rilis yang akan diumumkan oleh 20th Century Studios.

    Film ini akan menandai peran layar lebar pertama Taylor Swift sejak bermain di film musikal Cats pada 2019. Taylor memulai debutnya di dunia seni peran lewat film komedi romantis karya Garry Marshall berjudul Valentine’s Day pada 2010.

    Ia juga pernah bermain di film The Giver (2014) yang dibintangi oleh Jeff Bridges, Meryl Streep, Benton Thwaites, dan Odeya Rush, serta menjadi pengisi suara untuk film animasi The Lorax (2012).

    Pada 2020, Taylor menjadi subjek utama untuk film dokumenter Netflix berjudul Miss Americana, yang ditayangkan perdana di Festival Film Sundance 2020.

    Pada tahun yang sama, Taylor merilis film dokumenternya bertajuk Folklore: The long Pond Studio Sessions, beberapa bulan setelah merilis album kejutan “Folklore”. Baru-baru ini, Taylor memenangi penghargaan Album of The Year dari Grammy Awards berkat album tersebut.

    Tahun 2020 menjadi periode yang sangat produktif bagi Taylor Swift. Selain “Foklore, ia merilis album kejutan lain “Evermore”, serta menyelesaikan album rekaman ulangnya “Fearless (Taylor’s Version)”.

    Editor Team

    COMMENT