Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 07 2021

    Taylor Swift Beri Bocoran Album Red (Taylor’s Version), Ada Ed Sheeran dan Phoebe Bridger?

    Kawula Muda, Taylor Swift ajak penggemarnya untuk bermain tebak-tebakan.

    Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)

    Setelah mengumumkan album rekaman ulang keduanya berjudul “Red (Taylor’s Version)” pada Juni lalu, Taylor kini muncul untuk memberikan bocoran tentang album tersebut.

    Bukan Taylor Swift namanya kalau tidak mengajak penggemarnya untuk bermain tebak-tebakan. Melalui media sosialnya pada Kamis (05/08/2021), penyanyi berusia 31 tahun itu membagikan video teaser berdurasi 30 detik.

    Mirip seperti saat Taylor memberikan bocoran tentang album “Fearless (Taylor’s Version)”, video kali ini menampilkan sebuah lemari besi berwarna merah, yang mengeluarkan 13 kode berupa susunan huruf acak.

    Kode-kode tersebut diduga berkaitan dengan lagu-lagunya dari koleksi from the vault, yang akan menjadi bagian dari album “Red (Taylor’s Version)”.

    Para penggemar pun berlomba-lomba menguraikan petunjuk tersebut. Mereka merangkai kode-kode itu menjadi teka-teki silang dan menemukan beberapa nama musisi tertentu yang kemungkinan akan muncul di album ini. Nama-nama tersebut antara lain, Phoebe Bridgers, Ed Sheeran, dan Chris Stapleton.

    Terdapat pula beberapa kata dalam bahasa Inggris yang kemungkinan digunakan sebagai judul lagu, seperti ‘ronan’, ‘forever’, ‘minute’, ‘better, ‘man’, ‘babe’, ‘message’, ‘bottle’, ‘nothing’, ‘new’, ‘forever’, ‘winter’, ‘run’, ‘first’, ‘night’, ‘ten’, dan masih banyak lagi.

    Para penggemar bekerja sama menyusun kata-kata tersebut dan mengurutkannya menjadi 10 daftar lagu yang mereka yakini akan menjadi trek bonus (from the vault) untuk album “Red (Taylor’s Version)”.

    Beberapa di antaranya adalah lagu yang pernah rilis sebelumnya seperti Ronan (lagu keluaran 2012 yang didedikasikan untuk anak laki-laki berusia 4 tahun bernama Ronan Thompson, yang meninggal dunia akibat kanker saraf atau neuroblastoma), Better Man (lagu yang ditulis Taylor untuk Little Big Town), dan Babe (lagu yang ditulis Taylor untuk Sugarland).

    Berikut daftar lagu from the vault dari album “Red (Taylor’s Version)” yang disusun oleh penggemar:

    1. Ronan

    2. Better Man

    3. Nothing New (feat. Phoebe Bridgers)

    4. Babe

    5. Message in a Bottle

    6. I Bet You Think About Me (feat. Chris Stapleton)

    7. Forever Winter

    8. Run (feat. Ed Sheeran)

    9. The Very First night

    10. All Too Well (Ten Minute Version)

    “Red (Taylor’s Version)” adalah album rekaman ulang dari album keempat Taylor berjudul “Red” (2012). Album ini akan dirilis November mendatang, menyusul album rekaman ulang sebelumnya, “Fearless (Taylor’s Version)”, yang keluar pada April 2021.

    Saat ini, Taylor sedang membuat rekaman ulang berikutnya untuk album “Reputation” (2017), sebagai bagian dari proyek rekaman ulang untuk keenam album pertamanya. Langkah ini diambil setelah katalog enam album tersebut dijual oleh mantan label Taylor, tanpa sepengetahuannya.

    Editor Team

    COMMENT