Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 01 2022

    Taylor Swift dan Joe Alwyn Dikabarkan Sudah Tunangan!

    Kali ini rumornya benar enggak ya, Kawula Muda?

    Taylor Swift dan Joe Alwyn (NME)


    Penyanyi cantik Taylor Swift dikabarkan tunangan dengan kekasihnya si aktor Inggris, Joe Alwyn, nih Kawula Muda. Tapi, mereka baru mengumumkan kepada sahabat dan keluarga belum lama ini.

    Dilansir dari The Sun, seorang informan mengatakan, baru hanya beberapa orang saja yang tahu tentang pertunangannya itu.

    "Sekali lagi, hanya segelintir orang yang tahu detail tentang pertunangan itu dan Taylor bahkan belum memberi tahu beberapa timnya," lanjut sumber tersebut, dari The Sun, Jumat (01/07/2022).

    Mereka melanjutkan, Taylor mengenakan cincin pertunangannya dalam acara-acara pribadi saja. Pasangan tersebut juga merencanakan pernikahan tertutup dengan nuansa elegan dan sederhana.

    "Mereka ingin hubungannya jauh dari kamera sebisa mungkin. Ini hanya untuk mereka," katanya.

    Pada April lalu, terdapat rumor yang mengklaim bahwa Alwyn diam-diam memang sudah melamar sang kekasih saat wawancara dengan Majalah WSJ.

    "Jika aku benar melamar Swift, aku enggak akan mengatakan apa pun. Kalau enggak, aku pun akan diam" katanya.

    Kabar tunangan pelantun lagu 'All Too Well' ini sudah beberapa kali dikabarkan tunangan sama Joe Alwyn, Kawula Muda. Namun, keduanya tidak menanggapi kabar tersebut.

    Saat berbincang dengan Paul McCartney pun, Taylor mengaku tidak peduli jika banyak berita hoax tentang hubungan mereka di media. "Aku tidak bisa mengontrol berita tentang kami di media," katanya.

    Editor Team

    COMMENT