Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 22 2021

    Taylor Swift Deklarasikan Diri Jadi Saudara Ke-4 Haim

    Kawula Muda, kalau menurut kalian mereka cocok gak jadi saudara?

    Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)

    Selama ini, Haim dikenal sebagai band pop-rock asal Amerika yang terdiri dari 3 member perempuan bersaudara yaitu Este, Danielle, dan Alana. Namun, baru-baru ini Haim tampaknya telah menemukan saudara perempuan mereka yang hilang, yaitu Taylor Swift.

    Ya, Taylor Swift telah mengungkapkan bahwa dirinya merupakan saudara keempat Haim. Eits, jangan ditanggapi serius, karena ini hanyalah candaan Taylor.

    Pada Jumat (19/02/2021), Haim merilis versi remix dari lagu Gasoline yang menampilkan Taylor Swift di dalamnya.

    Beberapa saat setelah merilis remix tersebut, Taylor berseloroh dengan mendeklarasikan dirinya sebagai saudara keempat Haim. Tetapi, dia tak mau membuktikan hubungan persaudaraannya lewat DNA, melainkan melalui lagu mereka.

    “Batalkan tes DNA. Aku adalah saudaran perempuan Haim yang ke-4 dan lagu ini (remix Gasoline) adalah satu-satunya bukti yang kubutuhkan,” bunyi pengakuan Taylor melalui akun media sosial Twitter.

    Tak mau hanya dianggap main-main, Taylor lantas memamerkan bagaimana hubungan dekatnya sebagai ‘keluarga’ Haim, dengan mengunggah foto bersama 3 Haim bersaudara.

    Dalam foto itu Taylor bersama Este, Danielle, dan Alana sama-sama mengenakan piyama onesie lucu bernuansa putih, sambil memamerkan pizza sebagai cemilan malam mereka.

    Versi remix Gasoline dirilis bersamaan dengan versi expanded dari album ketiga Haim berjudul “Women in Music Pt. III”Selain menampilkan Taylor Swift, album versi baru itu juga menampilkan Thundercat untuk lagu berjudul 3 AM.

    Album “Women in Music Pt. III” pertama kali dirilis pada Juni 2020. Album tersebut kini dinominasikan di Grammy Awards 2021 sebagai Album of The Year, yang akan bersaing dengan 7 nomine lainnya termasuk album “Foklore” milik Taylor Swift.

    Selain Album of the Year, Haim juga dinominasikan dalam kategori Best Rock Performance untuk lagu The Steps.

    Editor Team

    COMMENT