Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 23 2020

    Taylor Swift Kalahkan Justin Bieber dan The Weeknd sebagai Artist of The Year American Music Awards

    Kawula Muda, mana nih suara penggemar Taylor Swift…

    Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)

    Taylor Swift baru saja dinobatkan sebagai Artist of The Year dalam ajang penghargaan musik tahunan American Music Awards (AMAs) 2020.

    Ia berhasil mengungguli empat artis lain yang dinominasikan dalam kategori artis terbaik, yang terdiri dari Justin Bieber, Post Malone, Roddy Ricch, dan The Weeknd. 

    Pengumuman pemenang artis terbaik dipersembahkan oleh Taraji P Henson dalam puncak acara AMAs yang digelar Minggu (22/11/2020) malam waktu setempat atau Senin pagi WIB.

    “Hai semuanya. Terima Kasih banyak untuk kemenangan ini. Ini adalah penghargaan fan-voted yang begitu berarti bagiku, “ kata Taylor dalam video pidato kemenangannya. 

    “Kalian luar biasa telah bertahun-tahun menemani karierku, terutama kali ini ketika kita terpisah jauh. Kita belum bisa bertemu langsung dalam konser, tetapi aku merasa benar-benar terhubung dengan kalian melalui musik dan reaksi kalian terhadap Folklore dan cara kalian menghargai album ini. Aku sangat mencintai kalian,” kata Taylor lagi.

    Dalam video tersebut, pelantun Betty itu juga menyampaikan alasannya tidak bisa hadir di acara American Music Awards. 

    “Alasanku tidak hadir di sana malam ini adalah karena aku sedang merekam ulang semua musik lamaku di studio tempat kami merekamnya dulu. Jadi itu luar biasa, dan aku tidak sabar agar kalian mendengarnya," kata penyanyi berusia 30 tahun itu.

    Ini merupakan kali ketiga secara berturut-turut artis asal Amerika itu memenangi kategori tersebut, setelah sebelumnya mendapat penghargaan serupa pada 2018 dan 2019.

    Jika ditotal, Taylor Swift telah enam kali dinobatkan sebagai artis terbaik di AMAs, termasuk kemenangannya pada 2008, 2011, dan 2013.

    Selain sebagai Artist of The Year, Taylor juga mendapat dua penghargaan lain untuk kategori Favorite Pop/Rock Female Artist dan Favorite Music Video untuk video Cardigan.

    Dengan tiga penghargaan yang dimenangkannya hari ini, maka Taylor Swift telah mengumpulkan sebanyak 32 trofi penghargaan dari American Music Awards.

    Tahun ini, Taylor mendapat 4 nominasi AMA termasuk kategori Favorite Pop/Rock Album yang diemangi oleh Harry Styles dengan album “Fine Line”.

    Editor Team

    COMMENT