Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 20 2020

    Taylor Swift Lelang Gitar “Betty” yang Dipakai di ACM Awards untuk Bantuan Covid-19

    Kawula Muda, makin nge-fans nih sama Taylor!

    Penyanyi AS, Taylor Swift. (INSTAGRAM/ACM)

    Masih ingatkah bagaimana penampilan ikonis Taylor Swift saat tampil di panggung Academy of Country Music (ACM) Awards pada September 2020?

    Saat itu, penyanyi berusia 30 tahun ini membawakan secara perdana lagu dari album “Folklore”-nya yang berjudul Betty, sambil memainkan gitar akustik berwarna hitam.

    Kini, gitar Gibson 2018 itu dilelang untuk penggalangan dana bantuan Covid-19 secara online, bertajuk “NASHVILLE: An Auction to Benefit ACM Lifting Lives COVID-19 Response Fund” yang digelar pada 15-29 Oktober 2020.

    Alat musik tersebut ditargetkan akan dijual seharga 25.000-40.000 dolar AS atau Rp 368-589 juta.


    Gitar itu dilelang bersamaan dengan set pelengkap termasuk case dan strap, serta item tambahan berupa lima buah pick gitar Taylor Swift yang dipersonalisasi secara khusus.

    Salah satu pick bertema anniversary album 2017 milik Taylor berjudul “Reputation”, sedangkan empat lainnya untuk rilis “Lover” (2019).

    Tak hanya itu, Taylor Swift juga membubuhkan tanda tangannya secara langsung di gitar tersebut dan menuliskan This guitar was played September 16, 2020 on The ACM Awards.

    Bukan hanya gitar yang dimainkan Taylor Swift, barang-barang lain yang juga dilelang dalam acara tersebut di antaranya dulcimer empat senar berlapis kristal Swarovski yang dimiliki oleh Dolly Parton selama 30 tahun, akordeon yang dimainkan oleh Sheryl Crow, sepeda motor F131 Hellcat milik Tim McGraw, gitar Epiphone hollow-body milik Dwight Yoakam, gitar Gibson semi-hollow milik Bradley Cooper, dan gitar listrik milik Keith Urban.


    Editor Team

    COMMENT