Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 05 2022

    Taylor Swift Pernah Muncul di Film Cruella sebagai Cameo?

    Emang Taylor Swift muncul scene yang mana?

    Taylor Swift saat di MTV VMA's 2022 (YAHOO)


    Taylor Swift, musisi wanita ternama dunia ini memang sudah beberapa kali muncul di layar lebar, namun apakah benar Taylor Swift pernah muncul sebagai Cameo di Film Cruella?

    Kabar ini pertama beredar di media sosial ketika karakter Emma Stone menunjukkan dinding kamarnya yang berisikan kolase foto. Dari sekian foto yang ada, fans secara spesifik tertuju pada satu foto perempuan dengan rambut merah dan bibir merah yang diduga merupakan penyanyi dari lagu “22”.


    Dilansir dari PopCrush, hal ini juga berlanjut sampai ke Reddit dengan seorang yang juga membagikan kabar ini untuk semakin meyakinkan bahwa perempuan di foto pada adegan tersebut memanglah Taylor Swift. Pada unggahan tersebut, sang pemilik akun mengatakan bahwa ketika dirinya menonton Cruella yang diperankan Emma Stone, pada scene di mana Emma Stone memandangi dinding, ada satu wajah yang familiar di matanya dan menurutnya itu terlihat mirip dengan Taylor Swift. 

    Selain itu, pemilik akun juga mengatakan, “aku mencoba mencari foto Emma Stone dengan rambut merah di film, namun keduanya benar-benar berbeda.” sembari menunjukkan perbedaan antara Wanita di foto dan Emma Stone.

    Scene dalam film Cruella (Twitter/TheSwiftSociety)Scene dalam film Cruella (Twitter/TheSwiftSociety)

     

    Meskipun tidak ada konfirmasi resmi baik dari Taylor Swift, Emma Stone, maupun Disney terkait siapa wanita di foto tersebut, namun kini Taylor Swift justru dirumorkan akan terlibat pada sekuel dari film Cruella.

    Dilansir dari The Disney Insider, Taylor Swift dikabarkan sedang diincar untuk memerankan karakter jahat pada sekuel film ini meskipun kabar ini lagi-lagi belum dikonfirmasi secara resmi baik dari pihak Disney maupun Taylor.

    Emma Stone dan Taylor Swift sendiri memang sudah menjalin hubungan pertemanan sejak 2011. Pertemanan antara Taylor Swift dengan Emma Stone sudah sangatlah dekat. Taylor Swift bahkan di suatu interview-nya bersama PopCrush (via HuffPost) pernah berujar bahwa Emma Stone sudah seperti saudaranya sendiri. 

    “Teman-temanku sangatlah luar biasa dan aku sangat berterima kasih memiliki mereka, namun yang sudah seperti saudara bagiku adalah Selena Gomez dan Emma Stone. Mereka bisa menebak apa yang aku pikirkan. Aku mengenal mereka sedari lama dan sungguh keren bisa memiliki teman yang sedekat itu.” ujar Taylor Swift.

    Gimana pendapat lo kalau TayTay benar muncul di Cruella 2, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT