Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 18 2020

    Taylor Swift Rela Undur Perilisan “Evermore” Karena Paul McCartney

    Kawula Muda, ada hubungan apa ya antara Taylor Swift dan Paul McCartney?

    Penyanyi Taylor Swift dan Paul McCartney. (INSTAGRAM/PAUL MCCARTNEY)

    Berbicara soal persahabatan antar musisi yang mengutamakan hubungan mereka daripada kepentingan pribadi, Taylor Swift dan Paul McCartney adalah salah satunya.

    Manisnya hubungan persahabatan mereka dapat dilihat saat Paul McCartney mengungkapkan bahwa Taylor Swift rela mengundur tanggal rilis album barunya “Evermore” agar tidak berbenturan dengan jadwal rilis album terbaru Paul.

    Awalnya, mereka berencana akan merilis album mereka masing-masing pada 10 Desember, sebelum Paul mengetahui bahwa Taylor ternyata akan merilis album kejutan keduanya.

    Hal tersebut disampaikan Paul saat menjadi bintang tamu dalam acara The Howards Stern Show awal minggu ini.

    “Saya melakukan pemotretan untuk sampul majalah Rolling Stone bersama Taylor Swift. Dan baru baru ini dia mengirimi saya email, dan berkata ‘Saya tidak memberi tahu siapapun (soal ini), tapi saya sebenarnya punya album lain (selain ‘Foklore’), dan saya akan merilisnya pada hari ulang tahun saya’,” kata Paul dalam potongan wawancara bersama Howard yang diunggah Kamis (17/12/2020).

    “Lalu dia berkata, ‘Tapi saya baru tahu bahwa Anda akan juga merilis album pada tangal 10 (Desember), jadi saya akan pindahkan (jadwal saya) ke tanggal 18’,” ujar member The Beatles itu melanjutkan.

    Namun, Paul akhirnya justru memutuskan bahwa dirinya akan merilis album barunya pada tanggal 18, agar Taylor Swift dapat merilis albumnya sesuai rencana.

    “Kemudian dia (Taylor) akhirnya tahu bahwa album kami akan keluar pada tanggal 18, jadi dia pindah lagi ke tanggal 10. Jadi maksud saya, kami saling mengalah dan itu menyenangkan untuk dilakukan,” ungkap Paul.

    Taylor Swift akhirnya merilis album “Evermore” pada Kamis, 10 Desember 2020, tengah malam waktu setempat, tepat saat pergantian ke hari Jumat, sementara Paul McCartney merilis album terbarunya “McCartney III” satu minggu setelahnya yaitu pada Jumat, 18 Desember 2020.

    Sebelumnya, dalam wawancara bersama majalah Rolling Stone, Paul mengajak Taylor untuk tampil bersamanya di panggung Glastonburry 2020 membawakan lagu Shake It Off. Namun sayangnya, acara tersebut terpaksa batal karena pandemi virus corona.

    Editor Team

    COMMENT