Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 17 2022

    Teaser Dirilis, “Pengabdi Setan 2: Communion” Bakal Segera Tayang?

    Hai Kawula Muda, siap-siap Ibu bakal dating lagi ya!

    Film "Pengabdi Setan 2 Communion" bakal dirilis tahun ini. (INSTAGRAM/JOKO ANWAR)

    Kabar mengenai rilisnya film Pengabdi Setan 2: Communion ramai dibicarakan di linimasa media sosial pasca sutradara Joko Anwar dan pemeran Pengabdi Setan, memposting poster film tersebut di media sosial.

    “Dia semakin dekat. Sudah siap?” cuit Joko Anwar, Senin (14/2/2022).

    Unggahan tersebut sontak membuat para penggemar film horor Garapan Joko Anwar memenuhi kolom komentar. Umumnya mereka mengatakan tak sabra menantikan film sekuel tersebut tayang di layar lebar. Bahkan tagar Pengabdi Setan 2 pun sempat viral di Twitter.

    Pengabdi Setan merupakan film horor remake dari judul yang sama rilisan 1980. Lewat tangan dingin Joko Anwar, rilisan remake pada 2017 itu sukses mendapat jutaan penonton.

    Tercatat, per 7 November 2017 usai dirilis 28 September di tahun yang sama, Pengabdi Setan berhasil meraih 4.206.103 penonton. Bahkan film ini juga ditayangkan di bioskop-bioskop luar negeri, antara lain di Malaysia, Singapura, dan Amerika Serikat.

    Diperankan pemain lama lagi? 

    Sekuel Pengabdi Setan diprediksi akan kembali menampilkan para pemain lama seperti Ayu Laksmi, Tara Basro, Asmara Abigail, Bront Palarae, dan Endy Arfian.

    Wajah baru yang diprediksi akan ikut bermain yaitu Jourdy Pranata, Ratu Felisha, Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Kiki Narendra, Rukman Rosadi, Mian Tiara, dan Muhammad Abe.

    Dikisahkan pada film sebelumnya, penonton dibuat penasaran lewat kemunculan Asmara Abigail dan Fachri Albar di akhir cerita.

    Banyak netizen yang menduga Pengabdi Setan 2: Communion akan berkisah mengenai keterlibatan sosok Ibu yang diperankan Ayu Laksmi dalam sekte penyembah setan.

    Menanggapi hal tersebut, produser rumah produksi Rapi Films, Sunil Samtani menegaskan bahwa film Pengabdi Setan 2 harus lebih gila. Film sekuel ini akan menampilkan teror yang lebih seram karena ekspektasi penonton yang tinggi.

    Pernyataan tersebut sudah terjawab lewat mini teaser yang diunggah Joko Anwar pada akun Twitter beberapa waktu lalu.

    “Lamat-lamat aku mendengar suara. Ntah dari mana. Suara siapa? ‘Mini teaser’ Pengabdi Setan 2: Communion. (Audio only, lebih baik dengan earphones),” cuit Joko Anwar.

    Lewat cuplikan berdurasi 33 detik tersebut terdengar suara anak kecil yang merintih kesakitan, "titip salam buat mama saya. Tolong sampaikan, kuburan saya sempit.”

    Dari mini teaser berlatar belakang hitam tersebut, tampaknya Rini dan keluarganya masih berjuang melawan teror dari sekte pemuja setan. Diiperkirakan Pengabdi Setan 2 akan tayang di pertengahan atau akhir 2022.

    Editor Team

    COMMENT