Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 02 2021

    Teaser Drama Park Shin Hye “Sisyphus: The Myth” Selipkan Lagu BTS “Spring Day”, Ini Maknanya!

    Kawula Muda, “Sisyphus: The Myth” merupakan drama Korea terbaru dari Park Shin Hye.

    Park Shin Hye dalam drama JTBC berjudul "Susyphus: The Myth". (JTBC DRAMA)

    Drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Park Shin Hye, beberapa waktu lalu telah merilis teaser terbarunya. Bukan hanya penampilan Park Shin Hye yang menjadi sorotan, tetapi juga lagu yang diputar dalam video teaser tersebut.

    Video teaser yang dirilis pada 29 Januari 2021 tersebut, memperlihatkan potongan adegan ketika karakter Kang Seo Hae (Park Shin Hye) tengah berada di reruntuhan gedung dengan mengenakan masker gas. Setelah itu, dia terlihat senang menemukan poster film konser BTS yang berjudul Bring the Soul.

    Kang Seo Hae kemudian melepaskan masker dan memutar sebuah lagu dari ponselnya, memasang earphone dan tersenyum. Tak lama terdengar lantunan lagu yang didengar oleh Kang Seo Hae. Ternyata lagu tersebut merupakan salah satu hits BTS pada 2017, berjudul Spring Day.

    Sambil mendengarkan lagu tersebut, Kang Seo He kemudian berjalan dari reruntuhan lalu berkata,”Selamat ulang tahun, Kang Seo He.”

    Tak lama video teaser tersebut dirilis, warganet pun langsung heboh. Menurut tim produksi, lagu Spring Day milik BTS tersebut dipilih karena memiliki makna yang mendalam.

    “Ada arti yang lebih besar untuk ‘Spring Day”, lagu yang disertakan dalam teaser, daripada sekadar lagu yang disukai Seo Hae,” ujar tim produksi.

    PARK SHIN HYEPark Shin Hye dalam drama JTBC berjudul "Sisyphus: The Myth". (JTBC DRAMA)

     

    Kang Seo Hae digambarkan sebagai seseorang yang tinggal di Korea masa depan. Saat itu, Korea terlihat hancur karena perang.

    Dalam adegan yang diperlihatkan dalam video teaser, di mana Kang Seo Hae berjalan di tengah reruntuhan pusat perbelanjaan Myeongdong yang dulunya sangat ramai dan berubah hancur, memberikan gambaran tentang sulitnya dunia yang saat itu ia tinggali.

    Tim produksi kemudian menceritakan bahwa Kang Seo Hae harus mengenakan masker gas karena udara saat itu tercemar dan dia hanya bertahan dengan makanan kaleng.

    “Saat dia melakukannya dari hari ke hari di dunia yang telah diambil alih gangster dan panglima perang, dia mencoba menemukan sumber harapannya sendiri,” ungkap tim produksi.

    Menurut mereka, lagu Spring Day milik BTS sangat cocok dengan situasi yang dihadapi oleh Kang Seo Hae saat itu. Lagu tersebut seperti memberi harapan dan yang membuat sosok Kang Seo Hae dapat bertahan.

    PARK SHIN HYEPark Shin Hye digambarkan jago bela diri dalam drama "Sisyphus: The Myth". (JTBC DRAMA)

     

    Lagu Spring Day ternyata telah ada dalam naskah sejak tahap perencanaan. Untuk itu, tim produksi pun harus mengurus perizinan kepada pihak BTS agar dapat menggunakan lagu tersebut di dalam drama yang tengah mereka garap.

    Selain Park Shin Hye, drama Sisyphus: The Myth turut dibintangi oleh Cho Seung Woo. Dalam drama bergenre misteri fantasi tersebut, Cho Seung Wo berperan sebagai Han Tae Sool, seorang insinyur jenius. Di masa depan, ia kemudian diselamatkan oleh Kang Seo Hae (Park Shin Hye).

    Kang Seo Hae diceritakan sebagai pejuang elite, yang memiliki ilmu bela diri mumpuni, serta seorang penembak jitu dan perakit bom yang andal.

    Drama ini rencananya baru akan tayang pada 17 Februari 2021, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB di saluran JTBC serta Netflix. Tonton teaser serunya di bawah ini ya!



     

    Editor Team

    COMMENT