Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 03 2021

    Tekuk Bigetron Alpha, EVOS Legends Juarai MPL Indonesia Season 7!

    Selamat atas kemenangannya, EVOS Legends!

    EVOS Legends di MPL Indonesia Season 7 (ONE Esports)

    EVOS Legends raih kemenangan di MPL Indonesia Season 7 setelah mengalahkan Bigetron Alpha dengan skor 4-2 di grand final.

    Namun pertandingan ini tidak diraih EVOS Legends dengan mudah. Sebelum mencapai grand final, EVOS Legends sempat turun ke lower bracket dari upper bracket oleh Bigetron Alpha di final upper bracket. Pada babak final lower bracket, EVOS Legends harus melawan Genflix Aerowolf. Namun mereka berhasil mengalahkan Genflix Aerowolf dengan skor 2-0 dan melajur ke grand final. 

    Di sisi lain, Bigetron Alpha melakukan debutnya di grand final MPL setelah berhadapan dengan beberapa tim kuat lainnya seperti Alter Ego di babak playoff hari pertama.

    Pertandingan final antara EVOS Legends vs Bigetron Alpha yang berlangsung pada Minggu (2/5/2021) menyajikan pertandingan yang sengit. Bigetron berhasil menekuk EVOS di 2 game awal dengan skor 2-1.

    Tidak mau kalah, EVOS bangkit mengalahkan Bigetron pada game kedua yang membuat skor berubah menjadi 4-2.

    Pada pertandingan final ini terdapat momentum yang menyita perhatian banyak penonton yaitu pada saat EVOS Antimage sulit ditaklukan saat war. Dengan kepiawaiannya, EVOS Antimage mampu menaklukan lawan dengan perannya sebagai offlaner.

    Meskipun demikian, pada pertandingan final ini, EVOS Luminaire lah yang berperan penting untuk ganking dan support rekan timnya. Dengan perannya tersebut, ia dinobatkan gelar MVP di babak final ini.

    Setelah melalui babak final, baik Bigetron dan EVOS Legends akan mewakili Indonesia di ajang MSC dan M3 World Championship. MSC sendiri merupakan turnamen Mobile Legends se-Asia Tenggara, sedangkan M3 merupakan turnamen terbesar untuk para tim ESports Mobile Legends.

    Editor Team

    COMMENT