Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 13 2022

    Tembus 1 Juta Penonton, Berikut Sinopsis Film Ngeri-Ngeri Sedap

    Kawula Muda udah pada nonton film bertema keluarga terbaru ini?

    Film Ngeri-ngeri Sedap (Imajinari via IMDB)


    Film keluarga terbaru, Ngeri-Ngeri Sedap garapan Bene Dion kini sedang jadi buah bibir di sosial media. Pasalnya film tersebut berhasil mencapai 1 juta penonton di 11 hari pertama, sejak pertama kali tayang pada 2 Juni lalu.

    Mengenai pencapaian film Ngeri-ngeri Sedap disampaikan langsung oleh sang produser, Dipa Andika pada Minggu (12/6/2022). Momen itu terlihat di unggahan Instagram Story Bene.

    “Teman-teman, malam ini kita umumkan Ngeri-ngeri Sedap sudah ditonton 1 juta penonton,” kata Dipa disambut antusias para pemain dan kru film Ngeri-ngeri Sedap lainnya.

    Tak lupa, Bene juga sampaikan ucapan terima kasih kepada para penonton yang telah menyaksikan film Ngeri-ngeri Sedap lewat unggahannya di Instagram. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Tuhan. Karena pencapaiannya itu tidak terlepas dari anugerah Tuhan. 

    Bene tentu tidak menyangka kalau film yang ia buat bisa tembus jutaan penonton, sebab, film tersebut merupakan film drama keluarga khas Suku Batak yang ia kira tidak bisa relate dengan banyak orang.

    Scrensshoot Instagram Bene DionFilm Ngeri-ngeri Sedap tembus satu juta penonton (Instagram/bene_dion)

     

    Film tersebut menceritakan pasangan orang tua Pak Domu (Arswendy Beningswara Nasution) dan Marlina alias Mak Domu (Tika Panggabean). Mereka dikaruniai empat anak, yaitu Domu (Boris Bokir), Sarma (Gita Bhebhita), Gabe (Lolox), dan yang terakhir Sahat (Indra Jegel).

    Pada suatu hari, Pak Domu dan Mak Domu gelisah karena keempat anaknya semakin jarang berkunjung ke rumah, mereka berdua seperti kebanyakan orang tua pada umumnya, yang kerap merindukan anaknya yang sudah dewasa. Mereka akhirnya menyusun rencana agar seluruh anaknya pulang dari perantauan.

    Mak Domu memutuskan untuk berpura-pura bertengkar hebat dengan sang suami. Pertengkaran itu diatur sedemikian rupa agar terdengar ke telinga anak-anaknya, sehingga bisa memberikan mereka alasan untuk pulang ke rumah mengunjungi orang tua.

    Setelah keempat anaknya pulang. Mereka justru terkejut saat tiba di Medan karena pertengkaran tersebut ternyata hanya kebohongan belaka yang dibuat oleh kedua orang tuanya.

    Mak Domu ingin melihat anak-anaknya menikah. Selain itu, ia juga menyimpan sebuah rahasia besar yang tak ingin diketahui keluarga sebelum keinginan tersebut tercapai.

    Film tersebut masih berkesempatan untuk terus meraup banyak penonton, hingga saat ini film Ngeri-Ngeri Sedap masih tayang di seluruh bioskop di Indonesia.

    Editor Team

    COMMENT