Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 28 2022

    Tembus 2 Juta Penonton, Ini Sinopsis Film Horor 'Ivanna'!

    Tentang balas dendam perempuan Belanda, Kawula Muda!

    Film horror Ivanna telah tayang di bioskop (INSTAGRAM/DANURMOVIE)


    Film horor 'Ivanna', baru saja menembus dua juta penonton. Hal tersebut pun disampaikan oleh Instagram resmi MD Pictures.

    "Tembus 2.000.000++ penonton! Terima kasih untuk kamu yang sudah histeris diteror dendam IVANNA di bioskop," tulis MD Pictures via Instagram, Rabu (27/07/2022).


    Sinopsis IVANNA 

    Adapun film tersebut mengisahkan Ivanna (Sonia Alyssa), perempuan pirang asal Belanda, yang melakukan teror usai dibunuh secara sadis oleh tentara Jepang. Ia pun membenci orang-orang berparas Melayu karena merasa dikhianati semasa hidupnya. 

    Arwah Ivanna yang tidak tenang pun membalas dendam kepada manusia. Salah satu korbannya adalah Ambar (Caitlin Halderman) dengan keterbatasan penglihatan tetapi mampu melihat hal supernatural. 

    Pada saat berlibur, Ambar mulai mengalami teror saat terjatuh ke dalam ruang bawah dan menemukan patung tanpa kepala. 

    Rupanya, patung tersebut adalah sosok Ivanna yang siap untuk membalas dendam. 

    Jadi Film Horor Popular Indonesia

    Kini, 'Ivanna' merupakan salah satu film populer di Indonesia. Dalam sepekan, film garapan Kimo Stamboel tersebut memiliki dua kali lipat jumlah penonton. 

    Sebelumnya, Ivanna berhasil mengumpulkan lebih dari 1 juta penonton setelah lima hari penayangan. 

    Sebagai informasi, Ivanna merupakan adaptasi dari novel karya Risa Saraswati, Ivanna Van Dijk. Adapun film tersebut merupakan spin off dari film 'Danur 2: Maddah' (2018).

    Ivanna pun digarap oleh Kimo Stamboel, yang sebelumnya telah menggarap beberapa film horror seperti 'DreadOut' (2019) hingga 'Ratu Ilmu Hitam' (2019). 

    Editor Team

    COMMENT