Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 02 2021

    Tentang EP Terbaru PRETTYMUCH, “Smackables”

    Kawula Muda, kalian penggemar PRETTYMUCH bukan?

    Boyband Amerika Serikat, PRETTYMUCH. (INSTAGRAM/PRETTYMUCH)

    Boyband asal Amerika Serikat, PRETTYMUCH, akhirnya merilis EP terbaru mereka yang berjudul “Smackable” pada Jumat (29/01/2021).

    Mini album itu dirilis menyusul single mereka berjudul Stars yang telah dirilis seminggu sebelumnya (22/01/2021). Single ini sekaligus menjadi lagu pembuka dari “Smackable”.

    “Kami sangat senang menunjukkan kepada dunia kerasnya kami telah bekerja, tidak hanya pada diri kami sendiri, tetapi pada musik baru kami,” ungkap grup beranggotakan lima orang itu soal EP baru mereka.

    “Kami memutuskan bahwa kami butuh full reset untuk mengevaluasi kembali tujuan kami dan seperti apa makna sukses bagi kami. Kami membuat dan menulis semua musik ini dari tempat yang real dan mature, dan autentisitaslah yang mengendalikan semuanya,” kata mereka. 

    Dirilis melalui label Sire Records, EP yang digarap di home studio mereka selama pandemi itu berisi tiga lagu. Selain Stars, ada dua single lain di dalamnya yaitu Parking Spot dan Free yang secara umum menyajikan musik bernuansa RnB dan pop.

    “Smackable” merupakan EP keempat yang telah dirilis PRETTYMUCH, sekaligus EP perdana yang dirilis melalui Sire Records.

    Sebelumnya, mereka telah merilis tiga EP lain yaitu “PrettyMuch an EP” (2018), “Phases-EP” (2019),  dan “INTL:EP” (2019) ketika masih bergabung bersama label Syco Music milik Simon Cowell.

    PRETTYMUCH pertama kali dibentuk pada 2016 oleh Simon Cowell. Grup tersebut terdiri dari Brandon Arreaga, Edwin Honoret, Zion Kuwonu, Nick Mara, dan Austin Porter, yang masing-masing sebelumnya menapaki karier musik sebagai solois.

    Pada Desember 2020, PRETTYMUCH mengumumkan bahwa mereka telah bergabung dengan Sire Records sebagai label baru mereka.

    Editor Team

    COMMENT