Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 14 2022

    Teori Baru Bermunculan dalam Trailer Kedua 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness'

    Mana teori favorit lo, Kawula Muda?

    Marvel baru saja merilis trailer terbaru Doctor Strange in The Multiverse of Madness (INSTAGRAM/MARVEL)

    Di tengah ajang Superbowl, Marvel baru saja merilis trailer terbaru Doctor Strange in The Multiverse of Madness. Dalam trailer tersebut, terlihat berbagai adegan hingga kemunculan villain-villain baru yang membangkitkan teori-teori liar dari para fans. 


    Salah satu teori yang telah banyak dibicarakan para fans adalah bertemunya Doctor Strange (Stephen) dengan kloning/variant dirinya yang jahat, Dr. Strange Supreme. Ada pula kemungkinan besar bahwa keduanya akan bertarung. 

    Bagi Kawula Muda yang penasaran akan asal usul Dr. Strange Supreme, kalian bisa menonton kisahnya lewat serial What If episode empat di Disney+. 

    Selanjutnya, pada beberapa adegan trailer terbaru tersebut, muncullah Wanda Maximoff, baik sebelum maupun setelah menjadi Scarlet Witch. Perubahannya menjadi Scarlet Witch dapat terlihat dari kostum merah beserta mahkota duri yang dikenakan Wanda pada beberapa adegan. 

    Sementara itu, mengenai proses bagaimana Wanda dapat menjadi seorang Scarlet Witch dapat Kawula Muda tonton di serial Wanda Vision lewat Disney+. 

    “Kau melanggar aturan dan menjadi seorang pahlawan, saya melakukannya dan saya menjadi musuh,” tutur Scarlet Witch kepada Stephen dalam trailer tersebut. Hal itu pun membangkitkan teori liar para penggemar bahwa akan ada pula pertarungan antara Dr. Strange dengan Scarlet Witch. 

    Salah satu adegan yang turut menarik perhatian para fans adalah terdengarnya suara mirip Professor X pada trailer kedua tersebut. Suara tersebut terdengar saat Dr. Strange diborgol dan dibawa ke sebuah ruangan dengan pengawalan robot ultron. 

    Sebelumnya, Professor X atau Charles Francis Xavier merupakan karakter yang muncul dalam komik Marvel. Ia merupakan pemimpin sekaligus pendiri X-Man. 

    Bagi Kawula Muda yang sudah tak sabar untuk menonton 'Doctor Strange in The Multiverse of Madness,' sabar dulu ya! Pasalnya, film yang disutradarai oleh Sam Raimi tersebut baru akan tayang di bioskop pada 6 Mei mendatang! 

    Editor Team

    COMMENT