Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 04 2022

    Terjadi Penembakan Massal, Harry Styles Batalkan Konsernya di Denmark!

    Harry Styles merasa 'hancur' karena insiden tersebut, Kawula Muda!

    Penyanyi Harry Styles (INSTAGRAM/harrystyles)


    Hanya beberapa jam sebelum naik ke panggung, Harry Styles membatalkan konsernya di Kopenhagen, Denmark.

    Adapun hal tersebut menyusul penembakan massal di sebuah pusat perbelanjaan terdekat pada Minggu (03/07/2022) kemarin. Pusat perbelanjaan tersebut diketahui berjarak kurang dari satu mil dari lokasi konser Harry. 

    “Aku patah hati bersama dengan orang-orang Kopenhagen,” cuit Harry Styles pada Senin (04/07/2022) lewat akun Twitter resminya. 

    Lebih lanjut, Styles mengaku mengagumi kota tersebut. “Penduduknya sangat hangat dan penuh cinta,” tambah musisi tersebut. 

    “Saya turut berduka untuk para korban, keluarga, dan semua orang yang terluka. Maaf kami tidak bisa bersama. Tolong jaga satu sama lain,” lanjut pesan tersebut. 

    Dilaporkan oleh NBC News, kepala polisi Kopenhagen, Soren Thomassen, mengonfirmasi bahwa seorang pria bersenjata melepaskan tembakan ke pusat perbelanjaan Field di ibukota Denmark. 

    Adapun karena kejadian tersebut, tiga orang dikonfirmasi tewas dan banyak yang terluka. 

    “Kami tidak memiliki informasi bahwa orang lain terlibat. Inilah yang kami ketahui sekarang,” tambah Thomassen. 

    Pada konferensi pers, Thomassen menyatakan bahwa seorang pria Denmark yang berusia 22 tahun telah ditahan karena insiden tersebut. 

    Ia pun menyatakan bahwa pihak kepolisian tengah “Meminta kesaksian lebih lanjut, foto, hingga video dari kejadian tersebut.” 

    Editor Team

    COMMENT