Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 03 2021

    Terjerat Kasus Penyalahgunaan Narkotika, Vokalis Band Deadsquad Ditangkap! Simak Fakta-faktanya

    Kawula Muda! Kasus ini nampaknya kembali menambah daftar panjang artis Indonesia yang menyalahgunakan narkotika ya

    Vokalis band Deadsquad, Daniel Mardhany. (Instagram/possessedtomerch)

    Vokalis band metal asal Indonesia Deadsquad, Daniel Mardhany, ditangkap oleh aparat kepolisian setelah dirinya terjerat kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja dan psikotropika. Penangkapan tersebut menambah daftar panjang artis Indonesia yang terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkotika.

    Dikutip dari Detikcom, hingga kini polisi masih melakukan pengembangan terkait kasus Daniel Mardhany.

    Sebelumnya, Daniel Mardhany dilaporkan telah ditangkap oleh aparat kepolisian di kediamannya di daerah Pamulang, Tangerang Selatan, pada Sabtu (01/05) lalu. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkapkan bahwa kasus tersebut ditangani oleh Polres Jakarta Utara.

    Setelah melalui tahap pemeriksaan, Daniel Mardhany dikonfirmasi positif menggunakan ganja dan psikotropika.

    “Positifnya mengandung ganja sama psikotropika,” ungkap Yusri seperti dikutip dari Detikcom.

    Di sisi lain, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan menyatakan bahwa Daniel Mardhany diketahui juga mengonsumsi tembakau sintetis. Ketika ditangkap, ganja Daniel Mardhany justru sudah habis.

    “Dia mengonsumsi ganja dan tembakau sintetis. Tapi (ganja) tidak termasuk barang bukti karena sudah habis dipakai,” ungkap Kombes Pol Guruh Arif Darmawan pada Minggu, (02/05) kemarin.

     Adapun, barang bukti yang ditemukan polisi selama proses penangkapan adalah satu butir Ritalin atau Metilfenidat. Selain itu, polisi juga melakukan penyitaan terhadap dua buah ponsel beserta SIM card.

    Editor Team

    COMMENT