Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 22 2022

    Terkaya di Dunia, Elon Musk Akui Tak Punya Rumah Tinggal

    Masa iya, sih Kawula Muda??

    Elon Musk sindir Jeff Bezos di Twitter. (GETTY IMAGES)


    Meskipun dilaporkan sebagai orang terkaya di dunia, Elon Musk ternyata tidak memiliki rumah, loh Kawula Muda! Dia mengaku tidur di ranjang cadangan teman-temannya.

    Melansir dari The Independent, saat wawancara dengan TED, Elon Musk mengatakan dia tinggal bersama teman-temannya di sekitar Bay Area dan San Francisco, dekat dengan Tesla HQ.

    "Jika saya bepergian ke Bay Area, di mana sebagian besar Tesla berada, pada dasarnya saya tinggal di kamar tidur cadangan milik teman saya," tuturnya.

    Hal tersebut dilakukan lantaran ingin menampilkan dirinya sebagai miliarder yang rendah hati. Tidak hanya itu, dia menambahkan bahwa tidak memanjakan diri dengan menghambur-hamburkan kekayaannya untuk konsumsi pribadi.

    "Tentu saja akan sangat bermasalah jika saya menghabiskan miliaran dolar per tahun untuk konsumsi pribadi," jelas pendiri Space X itu.

    Musk juga mengklaim bahwa dia tidak pergi berlibur dan tidak memiliki kapal pesiar.

    "Saya tidak punya kapal pesiar, saya tidak berlibur, jadi konsumsi pribadi saya tidak tinggi," lanjutnya.

    Pada Juni tahun lalu, Musk mencoba mengambil alih Twitter dengan tawaran 43 miliar dolar AS.

    Menurut sebuah laporan oleh Tipalti Approve dalam laman Express.uk, kekayaan Elon Musk bisa mencapai 1 triliun dolar AS. Ini menandainya sebagai triliuner pertama di dunia pada awal 2024 nanti. 

    Wow, luar biasa ya Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT