Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 05 2021

    Terlibat Bullying, Aktor Ji SooTerdepak dari Drama “River Where The Moon Rises” yang SedangTayang

    Kawula Muda, pihak produksi dikabarkan tengah mencari aktor pengganti.

    Potongan adegan dalam drama "River Where the Moon Rises" yang dibintangi oleh Ji Soo dan Kim So Hyun. (INSTAGRAM/ACTOR JI SOO)

    Kasus bullying yang tengah bergulir panas di Korea Selatan akhirnya membuat aktor Ji Soo terdepak dari drama yang kini tengah ia bintangi yaitu River Where the Moon Rises. Sebelumnya, Ji  Soo dituding sebagai pelaku bullying dan pelecehan seksual ketika masih duduk di bangku sekolah.

    Isu bullying terhadapJi Soo semakin panas ketika banyak netizen di komunitas online Korea mengaku sebagai korban. Padahal saat itu, Ji Soo baru saja muncul di layar kaca melalui drama River Where The Moon Rises.

    Dalam drama yang tayang di KBS2 tersebut, Ji Soo beradu acting dengan aktris Kim So Hyun. Sejak episode pertama, drama tersebut sudah meraih minat penonton cukup tinggi, terlihat dari rating yang diperoleh.

    Karena semakin meluas dan banyaknya tuntutan dari warganet, melalui akun Instagram pribadinya, Ji Soo akhirnya mengakui kesalahan di masa lalu dan meminta maaf kepada orang-orang yang telah ia sakiti.

    “Saya dengan tulus meminta maaf kepada orang-orang yang menderita karena saya. Tidak ada alas an untuk kesalahan masa lalu. Itu adalah hal-hal yang tidak bisa dimaafkan. Saat saya memulai karier akting,  saya menerima banyak minat dari public dengan masa lalu saya yang tersembunyi, dan sepertinya begitulah cara saya berakhir seperti ini sekarang,” ucap Ji Soo.

    JI SOOAktor Ji Soo terseret dalam isu bullying. (TWITTER/ALLKPOP)

     

    Ji Soo juga mengungkapkan bahwa dia merasa bersalah dan menyesal tentang masa lalunya. Ia juga merasa telah terlambat untuk membalikkan keadan. Ji Soo memilih untuk merenung guna menyesali perbuatannya.

    “Saya tersiksa dan merasa bersalah atas fakta bahwa saya telah menimbulkan kerugian yang luar biasa pada stasiun penyiaran, produser, aktor, dan semua staf yang diam-diam bekerja keras di lokasi drama. Saya sangat berharap bahwa drama tidak mengalami kerugian lebih lanjut karena saya. Dengan berlutut, saya dengan tulus meminta maaf kepada semua yang telah tersakiti karena saya,” tulis Ji Soo.

    Dampak dari kasus ini, Ji Soo memilih mundur dari produksi drama River Where the Moon Rises.

    Aktor pengganti

    Sebelumnya tim produksi sempat menangguhkan syuting drama karena belum ada kejelasan dari kasus Ji Soo. Pada Rabu (04/03/2021), tim produksi drama akhirnya secara resmi mengumumkan bahwa penampilan Ji Soo dalam drama River Where the Moon Rises akan digantikan oleh aktor lain.

    NA IN WOOAktor Na In Woo dikabarkan akan menggantikan Ji Soo dalam drama "River Where The Moon Rises". (TWITTER/THE SEOUL STORY)

     

    Baru-baru ini, aktor Na In Woo dikabarkan menjadi salahsatu kandidat kuat untuk menggantikan Ji Soo sebagai On Dal dalam drama tersebut. Na In Woo baru saja menyelesaikan syuting drama Mr.Queen.

    Pihak agensi Na In Woo, Cube Entertainment, mengonfirmasikan bahwa benar artisnya telah mendapatkan tawaran, namun hingga kini masih dalam proses diskusi.

    Editor Team

    COMMENT