Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 25 2021

    Terlibat Skandal Gaslighting, Lucas WayV Minta Maaf dan Hentikan Perilisan Single “Jalapeno”!

    Kawula Muda, akhirnya Lucas buka suara terkait skandal yang menimpanya

    Lucas, member NCT, WayV, dan SuperM. (TWITTER/ALLKPOP)

    Setelah sempat diam terkait skandal yang menimpanya, akhirnya Lucas WayV buka suara. Melalui tulisan tangan yang dia unggah ke akun Instagram pada Rabu (25/08/2021), Lucas akhirnya meminta maaf.

    Baru-baru ini nama Lucas telah menjadi topik perbincangan hangat setelah seorang netizen yang mengaku sebagai mantan kekasihnya menuduh Lucas telah memanfaatkan dia. Cerita tentang hubungan asmaranya dengan Lucas ia bagikan melalui media sosial dan menjadi viral.

    Dalam pengakuannya, mantan Lucas yang sebelumnya adalah seorang penggemar ini, seringkali mendapatkan kata-kata manis dari idol itu. Lucas juga mengatakan bahwa dia hanya berpacaran dengan satu orang saja.

    Tak hanya itu, Lucas juga kerap meminta dibelikan barang mewah hingga menagih biaya hotel. Menurut kabar dari Sport Chosun, mantan kekasih yang disebut sebagai A itu mengatakan bahwa Lucas telah melakukan gaslighting padanya.

    Gaslighting adalah istilah yang digunakan untuk menyebut aksi manipulasi yang dilakukan seseorang untuk bisa terlihat berkuasa dan mengendalikan orang lain, serta membuat korbannya tidak yakin akan dirinya sendiri.

    LUCAS WAYVLucas, salah satu member NCT dan tergabung di sub unit WayV. (TWITTER/ALLKPOP)

     

    Namun, fans Lucas menemukan bahwa bukti yang diberikan oleh A adalah palsu. Pesan suara yang dijadikan bukti adalah hasil edit.

    Kontroversi ternyata tak berhenti karena muncul lagi pengakuan lain dari seorang netizen China yang mnyebut bahwa Lucas telah berselingkuh dan memintanya untuk membelikan barang mewah untuk pria tersebut. Bahkan orang tersebut mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Lucas tengah tertidur pulas sebagai bukti pengakuannya.

    Karena skandal semakin membesar, akhirnya SM Entertainment selaku agensi dari NCT, turut angkat suara. Selain meminta maaf, agensi juga menyatakan bahwa Lucas akan menghentikan jadwalnya, termasuk perilisan single terbaru bersama Hendery WayV, Jalapeno.

    “Halo, ini SM Entertainment. Kami mohon maaf karena membuat banyak orang khwatir atas masalah pribadi artis kami, Lucas. Dia telah menyadari keseriusan masalah ini dan memutuskan untuk menghentikan sementara perilisan semua konten, termasuk single Jalapeno yang menjadi bagian dari unit WayV bersama Hendery,” tulis pernyataan dari agensi.

    Single Jalapeno seharusnya dirilis pada hari ini, Rabu (25/08/2021) pukul 16.00 WIB.

    LUCAS DAN HENDERY WAYVLucas dan Hendery WayV untuk single "Jalapeno". (TWITTER/WAYV)

     

    Sementara itu, Lucas juga menyampaikan permintaan maaf dengan mengunggah surat tulisan tangan yang dia unggah ke akun media sosial.

    “Saya benar-benar minta maaf kepada semua yang tersakiti karena perilaku saya. Tolong berikan saya kesempatan untuk meminta maaf. Saya benar-benar minta maaf, “ tulis Lucas.

    Dalam suratnya, Lucas juga menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar yang telah mendukungnya dan harus merasakan kecewa karena perbuatannya. Lelaki asal Hong Kong ini juga berjanji tidak akan mengulangi kesalahan serupa di masa depan.

    “Saya jamin ini tidak akan pernah terjadi lagi, dan saya akan menghentikan aktivitas saya untuk sementara waktu untuk merenungkan tindakan saya secara mendalam,” imbuhnya lagi.

    Terakhir, Lucas meminta maaf kepada semua pihak yang telah dirugikan akibat skandal yang telah menyeret namanya tersebut.

    “Saya meminta maaf kepada para member, staf perusahaan, mitra bisnis, dan staf acara TV karena menyebabkan ketidaknyamanan pada semua orang karena ini. Saya sangat menyesal,” ujar Lucas.

    Editor Team

    COMMENT