Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 25 2021

    Terlibat Skandal, Hidup Zheng Shuang Berubah Drastis Hingga Harus Minum Air Keran Untuk Bertahan

    Kawula Muda, artis asal China ini sebelumnya terlibat dalam skandal ibu pengganti.

    Zheng Shuang, aktris China yang terlibat skandal (TWITTER)

    Kehidupan artis China, Zheng Shuang, kini telah berubah drastis usai dirinya terlibat dalam skandal yang menghebohkan.

    Enam bulan lalu, Zheng Shuang terlibat dalam skandal ibu pengganti yang membuatnya kini harus hidup merana. Dia bahkan dikabarkan harus minum dengan air keran dan berhemat dalam menggunakan kertas toilet agar dapat bertahan hidup.

    Perubahan hidup Zheng Shuang mulai berubah ketika sang kekasih, Zhang Heng, menuduh perempuan berusia 29 tahun itu telah meninggalkan dua anak mereka yang masih kecil di Amerika Serikat.

    Dalam tudingannya, pria yang berprofesi sebagai produser itu juga menceritakan bahwa kedua anak mereka terlahir melalui ibu pengganti. Tudingan itu pun semakin lebar dan membuat nama Zheng Shuang langsung terpuruk.

    Banyak iklan yang ia bintangi memilih untuk membatalkan kontrak. Penghargaan yang berhasil ia menangi di masa lalu juga dibatalkan. Nama Zheng Shuang bahkan dikabarkan telah masuk daftar hitam oleh lembaga pemerintah di negaranya.

    Mirisnya, Zheng bahkan dilarang untuk menggunakan aplikasi pengiriman makanan. Yang paling menyedihkan, ia harus kehilangan hak asuh atas kedua anaknya.

    Zheng Shuang jalani kehidupan merana

    Usai meledaknya skandal tersebut, Zheng Shuang memilih untuk sembunyi dari sorotan publik. Ketika banyak orang berpikir bahwa hidupnya akan baik-baik saja dengan tabungan yang ia miliki dan bisa menjalani kehidupan yang nyaman sebagai mantan selebritas ternama, ternyata semua itu tidak seperti yang dibayangkan oleh banyak orang.

    Menurut Zheng Shuang, rekening bank keluarganya telah diblokir. Dia juga tiadak memiliki cara lain untuk mendapatkan penghasilan karena dia tidak bisa bekerja di Amerika Serikat. Kini, dia hanya bisa mengandalkan teman-temannya untuk dapat bertahan hidup.

    ZHENG SHUANGZheng Shuang, aktris China yang terlibat skandal (TWITTER)

     

    Cerita tentang kehidupannya yang sulit di Amerika tersebut ia ungkap pada 21 Juli 2021 melalui unggahan di Weibo yang kini telah ia hapus.

    “Jika ini membuat kalian merasa lebih baik, saya dapat memberitahu kalian bahwa saya minum air keran setiap hari untuk bertahan hidup, saya memiliki total lima t-shirt dan dua celana jins, dan saya tidak pernah memesan pengiriman,” tulisnya saat itu.

    Zheng juga mengaku bahwa dia harus berhemat ketika menggunakan tisu toilet dan membeli pembalut. Ketika dia merindukan makanan China, dia akan membeli daun bawang, jahe, dan bawang putih kemudian dicampurnya dengan telur untuk ia makan.

    Zheng memilih untuk menggunakan uang yang dia simpan untuk makanan dan mainan anak-anaknya.


    Editor Team

    COMMENT