Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 11 2021

    Viral Gadis Jambi Bertemu Pacar Free Fire Ditemukan Menangis di Bandara, Ini Alasannya Sebenarnya

    Kawula Muda, udah denger rumor soal gadis remaja Jambi yang nangis karena enggak dijemput pacar di bandara?

    Cuplikan layar video gadis Jambi menangis di bandara. (INSTAGRAM/INFO_SEPUTAR_JAMBI)

    Sebuah unggahan dari akun Instagram @info_seputar_jambi pada Selasa (08/06/2021) lalu sempat menghebohkan warganet. Rumor yang beredar mengatakan bahwa seorang gadis asal Jambi diduga membawa uang banyak dan ingin berangkat ke Jakarta untuk menemui pasangannya yang merupakan teman game Free Fire (FF).

    Akun Twitter @areajulid juga ikut menyebarkan unggahan tersebut. Video viral yang memperlihatkan seorang remaja yang bernama Indri sedang menangis dengan seorang wanita berbaju kuning yang mencoba untuk menenangkan Indri. 

    Tak sedikit juga yang berasumsi bahwa Indri menangis lantaran tidak dijemput oleh sang pacar. Namun, kabar itu ternyata tidak benar.

    Sebuah akun Instagram @veee_try akhirnya mencoba untuk meluruskan rumor tersebut. Rupanya, Indri menangis karena tengah bercerita tentang masalah keluarganya dan berusaha untuk kabur ke Jakarta, bukan karena tidak dijemput oleh sang pacar.

    Dengan kejadian ini, seorang saksi telah melaporkan Indri ke pihak bandara dan menyebabkan Indri tidak bisa terbang ke Jakarta. Kabar terakhir mengatakan bahwa Indri telah dijemput oleh keluarganya dan sudah kembali ke rumah.

    Semoga masalah Indri cepat terselesaikan, ya!

    Editor Team

    COMMENT