Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 13 2022

    Ternyata Ini Arti Syal Merah Taylor Swift di Film Pendek "All Too Well"

    Memang berhubungan dengan Jake Gyllenhaal kah?

    Sadie Sink di video musik Taylor Swift "All Too Well" (YOUTUBE/Taylor Swift)


    Setelah Taylor Swift mengeluarkan film pendek "All Too Well", penggemar dihebohkan sama syal merahnya. Mereka pun ramai-ramai memberikan apa arti syal tersebut.

    Akhirnya, saat ia hadir di Toronto International Film Festival 2022, Taylor Swift menjelaskan kalau syal itu adalah sebuah metafora.

    "Pada dasarnya, sual itu adalah metafora dan kami menjadikannya warna merah karena warna tersebut mewakilkan album ini (Red Taylor's Version)," kata Taylor Swift, mengutip dari CNN Indonesia, Senin (12/09/2022).

    Dalam film pendek "All To Well (10 Minute Version), ada sosok perempuan yang diperankan oleh Sadie Sink mengenakan syal merah. Kemudian, syal itu berpindah tangan ke laki-laki yang diperankan Dylan O'Brien.

    Taylor Swift dan Jake GyllenhaalTaylor Swift dan Jake Gyllenhaal (COSMOPOLITAN)

    Ketika hubungan mereka putus, si laki-laki masih mengenakan syal merah yang diberikan oleh mantannya.

    Swifties pun menduga, bahwa syal tersebut ada hubungannya sama sang mantan, Jake Gyllenhaal. Pasalnya, Taylor pernah memakai syal gelap dengan garis maroon dan putih saat ia berusia 20 tahun dan berpacaran dengan Oktober 2010.

    Selang setahun, hubungan mereka kandas. Jake pun kedapatan oleh paparazi memakai syal milik Taylor.

    Akan tetapi, lewat wawancara bersama Esquire, Jake tidak mengatakan bahwa lagu "All Too Well" berhubungan dengan kisah cintanya bersama si penyanyi.

    "Tidak ada hubungannya denganku. Itu soal hubungannya dengan para penggemar," terangnya.

    "Itu ekspresinya. Seniman memanfaatkan pengalaman pribadinya sebagai inspirasi, dan saya tidak mempermasalahkan hal tersebut," lanjutnya.

    Editor Team

    COMMENT