Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 19 2022

    Ternyata Seperti Ini Wajah di Balik Topeng DJ Marshmello!

    CAKEP BANGET GSII?

    Marshmello, DJ asal Amerika Serikat. (INSTAGRAM/MARSHMELLO)


    Wajah DJ Marshmello tanpa topeng kini beredar di media sosial Twitter. Hal itu terjadi setelah sang DJ menyukai utas salah satu penggemarnya yang berisikan foto dirinya tanpa topeng khas. 

    “Marshmello dapat mendapatkannya setiap hari, setiap waktu, di mana pun. Saya serius,” tulis @Arianatorswildt sembari mengirim dua foto pria yang diyakini adalah wajah asli DJ Marshmello. Hingga kini, utas tersebut telah disukai oleh lebih dari 54 ribu warganet, dan mendapat 4 ribu retweet

    Topeng putih dengan tanda X memang telah menjadi tampilan ikonis DJ yang satu ini semenjak debut. “Saya benar-benar melihat (wajahnya). Dia sebenarnya imut, tetapi aku tidak tahu apakah ia akan membunuhku karena mengatakan ini,” tutur Selena Gomez pada 2017 lalu kala menggarap lagu kolaborasi mereka, 'Wolves'.

    Sebenarnya ini bukan pertama kali wajah DJ tersebut terpampang di media sosial dan menjadi pembicaraan publik. Misalnya saja pada saat Skrillex yang sedang live dan ditelepon oleh DJ Marshmello. 

    Namun, ia malah memanggil sang DJ dengan panggilan ‘Chris’. Sebagai informasi, nama Chris Comstock telah lama disebut sebagai sosok yang berada di balik topeng putih tersebut. 

    Pada 2017 lalu, sang DJ juga pernah menjelaskan alasannya menggunakan topeng saat tampil. “Saya tidak ingin melepas topeng saya karena saya tidak ingin atau tidak membutuhkan ketenaran. Saya benar-benar mencoba untuk menciptakan sesuatu yang positif untuk orang-orang,” tuturnya dikutip dari media HITC pada Kamis (19/05/2022). 

    Editor Team

    COMMENT