Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 26 2020

    Terpaut 16 Tahun, Inilah Ana de Armas, Kekasih Baru Ben Affleck

    Kawula Muda, Ben Affleck makin serius dengan pacar barunya, Ana de Armas, kenalan yuk.

    Aktris Kuba, Ana de Armas. (INSTAGRAM/A N A D E A R M A S)

    Nama Ana de Armas belakangan jadi sorotan dunia. Betapa tidak, aktris cantik ini diketahui tengah menjalin asmara dengan duda keren yang juga berprosesi sebagai aktor, Ben Affleck.

    Aktris berusia 32 tahun ini terlahir dengan nama Ana Celia de Armas Caso dan berasal dari Kuba. Saat masih remaja, Ana telah memiliki keinginan untuk menjadi seorang aktris. Demi mewujudkan impiannya, Ana pun memutuskan untuk pindah ke Spanyol saat usianya masih 18 tahun. 

    Kariernya sebagai aktris dimulai ketika ia membintangi drama Spanyol bertajuk El Internado, yang meraih sukses besar. Ingin terus mengembangkan karier sebagai pemain film, Ana kemudian pindah ke Los Angeles pada 2014 dan mulai mempelajari bahasa inggris guna mendapatkan peran yang lebih besar.


    BEN AFFLECK DAN ANA DE ARMASPasangan selebritas, Ben Affleck dan Ana de Armas. (INSTAGRAM/BEN AFFLECK AVERYDAY)

     

    Nama Ana mulai mencuat ke permukaan setelah berperan dalam Knock Knock bersama Keanu Reeves pada 2015. Film tersebut menjadi debut Ana dalam kancah perfilman Hollywood.

    Setelah itu, Ana mulai membintangi beragam film dan beradu akting dengan beberapa aktor ternama Hollywood. Ana juga sukses membuat terobosan dalam perannya di film Blade Runner 2014 pada 2017.

    Namun, akting Ana yang paling dikenal adalah saat dia bermain dalam film Knives Out yang dirilis pada 2019. Bahkan berkat kepiawaian aktingnya, Ana berhasil masuk dalam nominasi Golden Globe Award.


    ANA DE ARMAS CHRIS EVANS DANIEL CRAIGPara pemeran film Knives Out, Jamie Lee Curtis, Daniel Craig, Chris Evans, dan Ana de Armas. (INSTAGRAM/A N A D E A R M A S)

     

    Paling baru, Ana didapuk untuk memerankan salah satu gadis Bond dalam film No Time to Die yang juga dibintangi Daniel Craig. Ana juga terpilih untuk memerankan sosok fenomenal Marilyn Monroe dalam film terbaru garapan Netflix yang bertajuk Blonde.

    Sama seperti Ben Affleck, Ana ternyata juga pernah menikah sebelumnya. Aktris cantik ini diketahui pernah menikah dengan seorang aktor yang juga berprofesi sebagai model, Marc Clotet, pada 2011. Namun, pernikahannya hanya bertahan selama 2 tahun.

    Editor Team

    COMMENT