Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 15 2022

    Terungkap Adegan yang Dihapus di Film 'Thor: Love and Thunder'

    Dihapusnya beberapa adegan tersebut bahkan diakui langsung oleh Taika Waititi

    Teaser film 'Thor: Love and Thunder' (YOUTUBE/Marvel)


    Thor: Love and Thunder jadi film ke-29 Marvel, film tersebut sudah tayang sejak tanggal 6 Juli lalu. Film ini menceritakan tentang perjalanan hidup sosok Thor yang berusaha menemukan ketenangan batin pasca event Avengers Endgame.

    Film solo keempat Thor kali ini mempertemukannya dengan musuh kuat dengan ambisi membunuh para dewa, yakni Gorr The God Butcher. Gorr yang diperankan oleh Christian Bale cukup mengerikan, bahkan sanggup mengimbangi putra Odin ini.

    Dilansir dari People, mengungkapkan beberapa adegan yang dihapus dalam film 'Thor: Love and Thunder'.

    Bale mengatakan bahwa dirinya bekerja bersama Peter Dinklage yang memerankan sosok Eitri, makhluk yang menciptakan senjata Mjolnir milik Thor.

    "Saya harus bekerja dengan Peter Dinklage. Itu tidak ada di film terakhir, tapi saya harus bekerja dengannya dan dia fantastis," kata Bale, dikutip dalam People, Kamis (14/7/2022).

    Thor: Love and ThunderThor: Love and Thunder (TWITTER/Marvel Studios)

    Aktor yang sempat memerankan sosok Batman tersebut juga mengakui bahwa dirinya dan Jeff Goldblum terlibat dalam film keempat Thor ini. Goldblum yang di Film 'Thor: Ragnarok' berperan sebagai The Grandmaster tersebut seharusnya ada di dalam film dengan peran yang sama.

    "Saya harus bekerja dengan Jeff Goldblum. Dia juga tidak ada di film terakhir. Seperti yang kamu lihat, banyak hal yang berakhir pada pemotongan,” imbuhnya.

    Selain adegan Peter Dinklage dan Jeff Goldblum, sosok Lena Headey yang sebelumnya digadang-gadang akan tampil di film Thor: Love Thunder juga tidak ada dalam filmnya.

    Pemotongan adegan yang melibatkan ketiga aktor tersebut bahkan diakui langsung oleh sang sutradara, Taika Waititi.

    "Sebuah adegan sendiri bisa menjadi hal yang paling lucu atau hal yang menarik, tetapi kadang-kadang hal itu jika kamu menyimpannya. Masuknya mereka hanya akan membuat film tersendat. Jadi kamu harus melakukan yang terbaik untuk film tersebut," ungkapnya kepada Insider.

    "Dan jika ditanyakan kepada salah satu aktor yang tersingkir, Jeff Goldblum, Lena Headey, Peter Dinklage, mereka semua mengerti cara kerjanya. Mereka sudah cukup lama berada di industri ini,” tambah Taika.

    Editor Team

    COMMENT