Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 23 2022

    Terungkap! Ini Sosok CEO Agensi K-Pop yang Paksa Trainee Cewek Kirim Foto Pakai Pakaian Dalam

    Kawula Muda, diduga trainee yang menjadi korban adalah member girlgroup AngelRus yang berada di bawah agensi LPA Entertainment.

    Logo Kepolisian Korea Selatan. (TWITTER)


    Kepolisian Korea dikabarkan tengah melakukan penyelidikan terhadap seorang CEO agensi K-Pop yang diduga memaksa trainee cewek di perusahaannya untuk mengirim foto mereka saat mengenakan pakaian dalam.

    Melansir dari Allkpop, CEO agensi hiburan “A” dilaporkan telah memaksa trainee cewek untuk mengirim foto mereka dengan pakaian dalam setiap minggunya.

    Menurut laporan eksklusif sebuah media Korea pada 22 Agustus 2022, penyelidikan dilakukan oleh Kepolisian Incheon atas pengaduan yang dilayangkan pada Juni lalu.

    Berdasarkan pengaduan tersebut dilaporkan bahwa CEO agensi “A” selalu mengumpulkan foto pakaian dalam dari para trainee cewek setiap hari Selasa dengan alasan untuk pemeriksaan tubuh. Pengumpulan foto telah dilakukan sejak April hingga Juni lalu.

    Foto-foto yang dikirim oleh para trainee diambil dari tampak depan, belakang, dan samping sesuai dengan permintaan dari sang CEO.

    Polisi pun telah melakukan penggerebekan terhadap kantor CEO tersebut pada bulan lalu. Saat ini, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan dan penelusuran terhadap telepon serta komputer secara forensik.

    Namun, CEO agensi “A” itu berdalih bahwa para trainee telah setuju untuk melakukan hal tersebut. Dan apa yang dia lakukan terhadap para trainee internasional dan Korea itu tidak memiliki niat ke arah seksual.

    CEO itu juga mengklaim bahwa foto itu dibutuhkan sebagai salah satu metode untuk membantu mereka melakukan debut lebih cepat.

    Sosok CEO terungkap

    Setelah kabar ini menyebar dengan cepat, banyak warganet mencurigai dan menduga bahwa CEO yang dimaksud berasal dari YG Entertainment. Namun, baru-baru ini terungkap bahwa sosok CEO yang diduga melakukan pelecehan seksual itu berasal dari LPA Entertainment.

    Sementara, trainee yang mendapat ancaman agar mengirimkan foto memakai pakaian dalam adalah para member girlgroup AngelRus. Menurut sejumlah laporan, foto tersebut digunakan oleh CEO dengan dalih untuk membuat member AngelRus segera debut.

    Dengan mengirim foto, waktu menjadi lebih efisien untuk pelacakan manajemen diri, berat badan, ukuran tubuh, dan banyak lagi lainnya.

    Grup AngelRus pertama kali diperkenalkan oleh LPA Entertainment pada 27 Februari 2022. Membernya terdiri dari 7 orang yang berasal dari berbagai negara yaitu Korea, Hong Kong, Taiwan, dan juga Jepang.

    Rencananya girlgroup ini akan melakukan debut pada November 2022, namun awal Agustus lalu, LPA mengumumkan bahwa girlgroup ini akan hiatus sebelum lakukan debut.

    Salah satu mantan trainee AngelRus asal Taiwan bernama Ulin memberikan pengakuan bahwa foto itu adalah salah mimpi terburuknya.

    "Aku selalu cemas dan takut jika foto-foto yang kukirim kepada CEO akan tersebar," katanya.

    Editor Team

    COMMENT