Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 12 2020

    Terungkap Penyebab Kelly Clarkson Gugat Cerai Suami

    Kawula Muda, 7 tahun menikah, Kelly Clarkson dikabarkan ajukan gugatan cerai.

    Kerap cekcok, Kelly Clarkson dan Brandon Blackstock memutuskan untuk bercerai. (INSTAGRAM)

    Rumah tangga penyanyi Kelly Clarkson tengah diterpai badai. Penyanyi jebolan American Idol itu dikabarkan menggugat cerai sang suami, Brandon Blackstock.

    Dilansir dari People (12/6/2020), Kelly Clarkson telah melayangkan gugatan cerai ke pengadilan Los Angeles pada 4 Juni 2020.

    Dalam gugatannya, pelantun Because of You itu mengungkapkan perbedaaan pendapat menjadi alasan utama perceraiannya.

    Meski memilih untuk mengakhiri bahtera rumah tangga, baik Kelly maupun Brandon mengajukan hak asuh bersama atas anak-anak mereka yakni River (5) dan Remington (4).

    Seorang sumber mengatakan kepada EntertainmentTonight bahwa pasangan tersebut memutuskan untuk mengakhiri pernikahan setelah menyadari hubungan mereka tak bisa lagi dipertahankan.

    "Kelly dan Brandon bekerja bersama tak kunjung henti, dan itu menjadi ketegangan dalam hubungan mereka. Brandon merupakan eksekutif produser di acaranya, sekaligus manajernya sendiri. Selain itu, Kelly selalu menginginkan anak lagi, yang tak diinginkan oleh Brandon,” ujar sumber tersebut.

    Brandon Blackstock merupakan manajer sekaligus eksekutif produser dari acara The Kelly Clarkson Show yang dipandu oleh juri ajang pencarian bakat I tersebut. Selain sebagai pembawa acara, Kelly Clarkson juga menjabat sebagai eksekutif produser.

    Sejak pandemi Covid-19, acara talkshow tersebut tetap berjalan, namun tak lagi diadakan di studio melainkan secara virtual via Zoom. Dengan perceraian ini, belum diketahui nasib Brandon Blackstock sebagai manajer dan eksekutif produser Kelly.

    Kelly Clarkson dan Brandon Blackstock seharusnya merayakan pernikahan mereka yang ketujuh tahun ini. Keduanya mengikat janji suci pada 20 Oktober 2013.

    Mereka pertama kali bertemu pada 2006. Kala itu, manajer Clarkson merupakan ayah dari Brandon, Narvel Blackstock.

    Keduanya kembali bertemu pada acara Super Bowl 2012, dan memutuskan untuk tinggal bersama 9 bulan kemudian. Pada Desember 2012, Kelly Clarkson mengumumkan pertunangan mereka dan setahun kemudian keduanya resmi menjadi suami istri.

    Kabar perceraian ini sangat mengejutkan penggemar. Selain jarang diterpa gosip miring, pada 24 April 2020, Brandon masih mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kelly.

    Editor Team

    COMMENT