Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 13 2021

    Tesla Resmi Hadir di PUBG Mobile!

    Auto top-up buat dapetin Tesla gak nih, Kawula Muda?

    Poster update PUBG Mobile yang menghadirkan Tesla (INSTAGRAM/PUBGMOBILE_ID)

    Game PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS Mobile kini kehadiran merek mobil listrik terkenal asal Amerika Serikat, Tesla. Pemain bisa mengakses kendaraan ini ketika sudah melakukan pembaruan (update) menjadi versi 1.5 bertemakan “Ignition”.

    Tencent menghadirkan sejumlah hal menarik untuk pemain dalam pembaruan ini, salah satunya adalah pabrik raksasa Tesla, Gigafactory. Lokasi pabrik ini hanya terdapat di map Erangel saja.

    Dari pabrik ini, ketika pemain menyalakan semua mesin yang ada di dalamnya, Tesla Model “Y” pun hadir dan bisa digunakan. Sama seperti di dunia asli, Tesla Model “Y” ini juga mendukung fitur auto-pilot.

    Fitur yang dapat dimanfaatkan ketika berjalan di jalan raya ini memungkinkan pemain untuk sampai ke titik tujuan tanpa harus mengemudikannya. Dengan demikian, pemain bisa menyerang ke arah musuh tanpa mengkhawatirkan laju dari Tesla Model “Y” ini.

    Selain Model “Y”, pemain juga bisa mendapatkan skin untuk kendaraan in-game yang juga dari Tesla. Ada skin Tesla Roadster dan juga Tesla Cybertruck yang menunggu pemain jika rela merogoh koceknya untuk melakukan gacha.

    Terlepas dari kehadiran Tesla, ada pula perubahan-perubahan di daerah-daerah di map Erangel. Daerah yang sebelumnya bernama Pochinki berubah menjadi Transit Center, Georgopol menjadi Port of Georgopol, School menjadi Tech Center, Military Base menjadi Security Center, Yasnaya Polyana menjadi Logistics Agency, serta Mylta Power menjadi Energy Center.

    Sebagai tambahan fitur canggih lainnya, PUBG Mobile juga turut menghadirkan moda transportasi bernama “HyperLines” di mana pemain bisa berpindah lokasi dengan mudah. Ada pula roket “AirConveyor” yang akan meluncurkan pemain ke atas langit dan turun kembali menggunakan parasut.

    Semua perubahan dan kerja sama dengan Tesla ini hanya dapat diakses pada menu Evoground dengan mode “Mission Ignition”. Jadi, perubahan ini tidak ada pada mode classic.

    Untuk trailer mengenai pembaruan yang menghadirkan Tesla, simak videonya di bawah ini ya!


    Editor Team

    COMMENT