Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 21 2021

    Tetap Antre Meski Dapat Akses Menyela, Nicholas Saputra Banjir Pujian dan Jadi Trending Topic

    Hai Kawula Muda, babang satu ini emang enggak hanya tampan tapi juga panutan!

    Aktor dan model Indonesia, Nicholas Saputra. (INSTAGRAM/KICK ANDI SHOW)

    Aktor Nicholas Saputra kembali menjadi perbincangan dan trending topic di dunia maya, Selasa (20/4/2021). Semua bermula dari pengalaman seorang netizen yang ikut menjalani vaksinasi Covid-19 di Istana Negara, Senin (19/4/2021).

    Dari cerita yang dituliskan oleh netizen yang namanya disembunyikan tersebut, antrean untuk vaksin sempat disela beberapa kali. Itu terjadi karena ada beberapa selebritas yang datang belakangan, tetapi mendapat jalur istimewa alias memotong antrean.

    “Awalnya sih lancar saja waktu antri dari meja 1 semua berjalan tertib. Tapi waktu dari meja 1 ke meja 2 antrian mulai dikacaukan oleh para seleb yang datang belakangan tapi langsung dipersilahkan petugas duduk di meja 2,” tulis netizen tersebut dikutip dari akun @Teh_L.

    Cerita netizen tersebut berlanjut ketika dia melihat Nicsap, sapaan akrab pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta? yang tetap antre bersama warga umum lainnya, walaupun dipersilakan menyela antrean.

    “Yang saya salut seorang @nicholassaputra saja ikut dalam barisan antrian dari pagi dan berada di barisan antrian di samping saya. Setiap ada yang menyilakan dia untuk jalan pintas, dia tetap memilih antri,” tulis netizen yang namanya tidak diketahui itu.

    Ia melanjutkan, “Bahkan dia pun sempat menegur petugas/panitia yang menahan saya untuk maju ke meja 2 dengan mengatakan, “ Ibu ini sudah 2 kali disela lho.. Asli, kata2nya bikin saya semangat”.

    Banjir pujian

    Cerita itu mendapat respons riuh dari netizen. Salah satunya dari akun @elliptical29 yang mengatakan kalau Nicsap itu levelnya beda dengan seleb-seleb lain.

    “Nicholas Saputra kayaknya emang another level untuk urusan perseleban Indonesia,” tulisnya.

    “Enggak salah nge-fans sama Nicholas Saputra, selain good looking, good attitude, panutan,” tuilis @apasihmer.

    Seorang netizen lainnya bahkan mengibaratkan Nicholas Saputra bak harta karun. “Nicholas Saputra adalah harta karun nasional kami. Buktikan bahwa saya salah,” tulis @Hangyulpadamu.

    Ada juga yang memuji Nicsap sebagai satu-satunya orang terkenal yang membumi.

    “Saya sangat yakin bahwa Nicholas Saputra adalah satu-satunya orang terkenal yang membumi. Setiap kali saya membaca cerita tentangnya, dia selalau sangat menyenangkan, baik hati, dan membumi,” tulis akun @salsahaindr.

    “Nicholas Saputra itu aktor hebat banget, ganteng, tapi tetap menempatkan diri sebagai manusia biasa. Tetap humble sama fansnya juga jaga privacy sendiri. Best deh pokoknya,” tulis @uratomatooo.

    “Enggak di film, enggak di real life, nih orang emang jempol. Moga tetap konsisten, saludd,” tulis @JohnSnowFor2019.

    Dihadiri Jokowi

    Vaksinasi Covid-19 untuk pelaku ekonomi kreatif seperti aktor sudah dimulai sejak Sabtu (17/4/2021). Pada Senin (19/4/2021), digelar vaksinasi untuk seniman di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta.

    Proses vaksinasi tersebut dihadiri oleh Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, dan Gubernur DKI Anies Baswedan.

    “Cak Lontong, Bimbing Slank, Widi Mulia Sunarya, Ayu Utami, Hanafi, Nicholas Saputra, dan lain-lain, hari ini menjalani vaksinasi Covid-19 bersama ratusan seniman dan budayawan se-Jabotabek,” cuit Presiden Jokowi.


    Editor Team

    COMMENT