Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 30 2022

    The Hunger Games akan Kembali dengan Prequel 'The Ballad of Songbirds and Snake’

    Siapa yang udah gak sabar nih, Kawula Muda?

    The Hunger Games Prekuel. (VIBEMEDIA)

    Lionsgate pada Kamis (28/4/2022) waktu setempat mengumumkan bahwa film ‘Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snake’ dijadwalkan tayang pada 17 November 2023.

    Dikutip dari Variety, pengumuman tersebut muncul selama presentasi Lionsgate di acara CinemaCon, dengan menampilkan cuplikan pendek prequelHunger Games’.

    Cuplikan tersebut tidak menunjukkan footage dari film dan tidak mengungkap siapa saja aktor yang akan berperan. Prequel ‘Hunger Games’ dilaporkan saat ini tengah dalam masa produksi.

    Namun sama seperti sebelumnya, sang sutradara, Francis Lawrence akan kembali bertugas mengarahkan ‘Hunger Games’ dibantu oleh penulis skenario Michael Arndt yang sebelumnya telah menulis ‘Catching Fire’.

    Prequel film ini akan diadaptasi dari novel karya Suzanne Collins berjudul sama yang dirilis pada 2020. ‘Ballad of Songbirds and Snakes’ merupakan spin off dari trilogi ‘Hunger Games’, mengambil latar beberapa dekade sebelum pertualangan Katniss Everdeen.

    Prequel-nya berpusat pada karakter Coriolanus Snow muda, yang di kemudian hari menjadi presiden Panem dan dikenal dengan kekejamannya. Dalam cerita ini, Snow berusia 18 tahun dan dipilih untuk menjadi mentor seorang gadis dari Distrik 12 yang miskin bernama Lucy Gray Baird untuk bertanding selama acara Hunger Games ke-10.

    Novel trilogi dystopia yaitu The Hunger Games, Catching Fire, dan Mockingjay yang pertama kali diterbitkan pada 2008 tersebut kemudian berkembang menjadi film besar.

    Wow, jadi enggak sabar nih untuk lihat para tributes beraksi lagi!

    Editor Team

    COMMENT