Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 12 2022

    "Thunderbolts" hingga "Loki 2" Masuk ke 13 Proyek Terbaru Marvel di D23 Expo 2022

    Apa film/serial yang paling lo tunggu-tunggu, Kawula Muda?

    Marvel umumkan berbagai proyek terbaru MCU lewat D23 Expo 2022 (INSTAGRAM/MARVEL STUDIOS)


    Lewat ajang D23 Expo 2022, Marvel Studios mengumumkan 12 proyek terbarunya. Adapun hal tersebut diumumkan langsung oleh presiden Marvel, Kevin Feige.

    Berikut ke-13 proyek tersebut, Kawula Muda!

    via GIPH

    Black Panther: Wakanda Forever (11 November 2022)

    Pada acara tersebut, Feige menampilkan cuplikan terbaru dari film populer ini. Adapun salah satu kejutannya yakni strategi cerdik untuk melindungi vibranium dari para pencuri. 

    Ant-Man and The Wasp: Quantumania (17 Februari 2023)

    Sama seperti Black Panther, ada pula cuplikan terbaru film ini yang ditayangkan pada acara tersebut. Kini, Scott Lang (Paul Rudd) dan kawan-kawan dipastikan akan bertemu dengan musuh utama MCU Phase 4, Kang The Conqueror!

    Secret Invasion (Maret - Mei 2023)

    Menceritakan tentang alien “Skrulls”, Marvel baru saja merilis trailer pertama serial tv tersebut loh, Kawula Muda!

    The Marvels (18 Juli 2023)

    Menceritakan tentang tiga superhero perempuan, film ini akan menyelipkan berbagai komedi loh, Kawula Muda! Adapun beberapa tokoh yang dipastikan hadir yakni Miss Marvel (Iman Vellani), Captain Monica Rambeau (Teyonah Parris), dan Captain Marvel (Brie Larson). 

    Werewolf by Night (7 Oktober 2023)

    Marvel mengembangkan konsep horor retro atau lawas dalam menggarap proyek "Werewolf by Night". Berdasarkan trailer yang sudah keluar, film ini sepertinya penuh dengan suasana hitam-putih.

    Ironheart (September - November 2023)

    Tayang di Disney+, serial ini akan mengangkat cerita seorang remaja yang pintar teknologi bernama Riri Williams (Dominique Throne).

    Loki 2 (2023)

    Melanjutkan cerita setelah bertemu Kang The Conqueror, Loki musim kedua dipastikan akan tayang di Disney+, Kawula Muda!

    Echo (2023)

    Superhero perempuan tuli yang satu ini pun dipastikan akan mendapat serial televisinya sendiri. Adapun serial ini akan kembali menghadirkan penjahat ikonis, Kingpin!

    Armor Wars 

    Serial televisi yang satu ini baru saja diumumkan lewat D23 Expo 2022! Menceritakan elemen aksi robot dan kisah politik, Armor Wars dipastikan akan tayang di Disney+ walau belum dikeluarkan tanggal rilis tepatnya.

    Daredevil: Born Again (2024)

    Menghadirkan kembali Matther Murdock, serial televisi ini akan kembali menceritakan tokoh Daredevil, baik sebagai pengacara maupun superhero. 

    Captain America: New World Order (3 Mei 2024)

    Dalam acara tersebut, Kevin Feige juga mengonfirmasi sejumlah aktor yang akan tampil di film tersebut. Beberapa di antaranya yakni Anthony Mackie (Captain America), Danny Ramirez (Joaquin Torres), Carl Lumbly (Isaiah Bradley) dan Tim Blacke Nelson (Samuel Sterns). 

    Thunderbolts (26 Juli 2024)

    Menceritakan sejumlah antihero, Thunderbolts akan beranggotakan Julia Louis-Dreyfus (Valentina), David Harbour (Red Guardian), Hannah John-Kamen (Ghost), Olga Kurylenko (Task Master), Wyatt Russel (John Walker), Florence Pugh (Yelena Belova), dan Sebastian Stan (Winter Soldier). 

    Fantastic Four (8 November 2024)

    Menceritakan tentang empat superhero Fantastic Four, Feige memastikan bahwa Matt Shakman (sutradara Wanda Vision) akan menggarap film tersebut. 

    Editor Team

    COMMENT